PART #6

246 22 11
                                    

HAPPY READING ❤️

06.30

Kini sarada baru selesai menikmati sarapan paginya yang hendak pergi ke sekolah soalnya hari ini terakhir dia ujian di sekolah nya.

"Sarada gimana ujian mu,lancar kan?"
Tanya hinata yang baru selesai menikmati sarapan paginya

"Lancar ko tante, tenang ajah ko tante"

"Syukurlah,ahh yah tante dengar kamu bakal pindah ke Kyoto yah?'

"APA?!! PINDAH ?! KAMU PINDAH SARADA?KAPAN?KO GAK BILANG KE AKU!!"
TANYA BORUTO

"Iya aku pindah boruto mungkin sekitar 2 mingguan lagi pas pembagian rapot aku langsung di pindahkan ke kyoto dan maaf yah aku lupa memberitahu kepadamu"

"Kenapa pindah,emang nya kamu gak betah apa?"

"Kata siapa aku gak betah, malahan aku betah banget dan alasan aku pindah tuh karena papa di pindahkan ke Kyoto ganti tugas gitu deh"

"Emm aku mengerti,aku harap kamu betah disana sarada'

"Hmm semoga saja boruto dan terimakasih"

"Baiklah kalian berdua kerjaannya mengobrol terus,lebih baik kalian cepat pergi,kalian mau telat apa?"
Tanya hinata

"Iya Bu,boruto pergi dulu bareng sarada yah"

"Iya hati-hati yah kalian berdua yan serius ngerjain ulangan nya yah"

"Iya tante,sarada permisi dulu"

Sampe akhirnya selesai menikmati sarapan paginya boruto dan sarada pergi menuju sekolahnya dan sesampai nya di kelas mereka langsung mengikuti ulangan terakhir nya.

.
.
.
.

Kring kring

Bel pertama berbunyi semua orang berlari ke kantin untuk mengisi perut mereka sama hal nya dengan sarada dan Chocho kini mereka berada di kantin namun berbeda dengan sarada dia bahkan tidak selera untuk memakan apapun.

"Sarada ko gak di makan sih?dari tadi aku perhatiin kamu cuman minum doang loh"

"Aku gak selera memakan nya cho"

"Dasar kamu ini,ouh yah ngomong-ngomong kamu di undang gak ke acara pesta ulang tahun Shinki anaknya om gaara?"

"Diundang Cho,kamu di undang gak?"

"Iya aku juga di undang,dan bagaimana kalau hari ini pas pulang sekolah kita ke mall yuk?untuk membelikan hadiah gitu"

"Hemm ide bagus cho,lagi pula aku bosen seharian di rumah terus"

"Baiklah, kalau begitu"

"HALOO SEMUANYA UZUMAKI BORUTO BALIK LAGI DATTEBASA"
Teriak boruto dengan suara yang lantang sampe terdengar seisi ruangan kantin lalu menghampiri sarada dan Chocho.

"Yoo sarada sedang apa?boleh aku duduk disini kan?"

"Dasar bodoh,kamu malu-maluin ajah boruto"

"Hehe biarin saja dari pada sepi banget ke kuburan"

"Yaudah terserah kau saja,ahh yang ngomong-ngomong kamu ikut diundang tidak di acaranya Shinki hari minggu nanti?"

"Di undang lah,yakali boruto yang ganteng ini gak undang,memang nya kenapa sarada?"

"Udah punya ide belum, mau beliin hadia apa untuk nya?"

"Belum sarada,lalu bagaimana dengan mu??"

HURT (KAWASARA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang