'Kamu..... seksi banget, sayang.' bisik lelaki itu di samping telinga Angel. Satu tangannya mencengkeram sebelah bokong si wanita hamil, sementara yang satunya lagi menyusuri bagian depan badan Angel.
Angel mengeluarkan helaan nafas senang. Badannya mulai meremang, tergelitik dengan jemari usil dan hembusan nafas lelaki jangkung itu di telinganya. Kedua tangannya sendiri sibuk menjalari punggung lebar pelanggannya, bergerak turun ke arah karet boxer yang masih dipakai mas Bowo, teman mainnya malam ini.
Perutnya yang buncit tidak menghalangi Bowo mendekap erat tubuh indah Angel, mendekatkan wajah mereka berdua tanpa ragu. Bibir tebal Bowo mulai melumat daun telinganya, sedang tangannya kini fokus meremas-remas payudara montok Angel, semakin merangsang geraman sang bumil seksi.
'Hhhhh...... hmm... ah... mas...' desah Angel dengan suara rendah. Punggung dan lehernya menegang, menahan gemelitik nikmat.
Dengan satu tangannya yang masih meremas bokong Angel, Bowo dengan cepat mengangkat tubuh wanita tinggi itu ke atas meja makan marmer. Posisi Angel kini duduk diatas meja batu yang dingin, sementara Bowo menundukkan kepala, masih asik memainkan daun telinga Angel dengan lidahnya.
Perlahan Bowo mendorong badan Angel hingga terbaring dengan kaki menjuntai di sisi meja. Badan Bowo yang relatif kurus namun berotot menindih perut Angel, membuat empunya menngeram pelan. Kedua tangan besar Bowo terus memainkan buah dada besar yang sedari tadi mengeluarkan cairan kental. Dipilinnya puting coklat kehitaman itu dengan gemas. Barangnya sendiri sudah tegak sejak 1 jam yang lalu masuk ke apartemen sewaan ini. Melihat badan mulus terawat Angel, dibalut dengan dres rajut ketat yang mencetak bulatan montok dada, perut, dan bokongnya, serta jaket kulit hitam yang ia rasa menambah keseksian wanita rambut panjang bergelombang itu. Belum lagi kakinya yang panjang dan ramping itu memakai boots tinggi, semakin mendongkrak birahi Bowo. Sedikit basa-basi, lalu keduanya mulai pemanasan sembari melucuti pakaian lawan main mereka. Bowo sudah membayar mahal untuk malam ini - pastinya akan ia nikmati sampai titik energi terakhirnya!
Kulit putih mulus bak gadis perawan Angel sungguh membuat orang tak menyangka kalau jalang itu sudah turun mesin 3 kali. Bahkan perutnya yang besar nan mancung pun tidak menunjukkan tanda-tanda stretch mark sama sekali. Bowo sampai kagum dibuatnya.
'Mungkin ini bedanya bayar mahal sama yang gratis di rumah!' pikirnya geli. Ia teringat tubuh istrinya yang berubah 180 derajat setelah hamil anak pertama mereka. Badan langsing wanita pilihannya yang dulu indah kini tertutup lemak dan kulit kendor pasca melahirkan. Guratan stretchmark dimana-mana, ditambah bekas sayatan caesar yang buruk rupa membuatnya hilang nafsu saja. Huh!
Jujur, pria itu sangat menggemari bumil berperut besar. Namun hanya dan cuma bumil seksi! Dia tidak suka wanita hamil bertubuh gemuk. Inilah mengapa dirinya gencar mencari 'jajanan' malam yang bunting. Masih sedikit PSK hamil besar sekelas Angel di Jakarta, yang mau melayani pelanggan hingga persis menjelang persalinan. Inilah mengapa tarifnya pun tinggi. Hukum ekonomi sederhana. Demand vs Supply.
KAMU SEDANG MEMBACA
Preggo hunter
Ficción GeneralMature 21+ Graphic description of birth and female reproductive system. Panggil dia Bu Dina. Mantan perawat bidan yang kini beralih jadi perawat privat bayaran, spesialis perawatan ibu hamil dan melahirkan. Sekilas nampak seperti perawat keibuan lai...