Cast : Oh Nara, all member BTS
Leght : Chaptered (doain)
Genere : Romance, School-life, friendship
Disclaimer ; It's mine!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
.....................................................................................................................................................................
"Nara!!" Walaupun merasa terpanggil, tetapi Nara tetap diam saja di kursi taman sambil dengan tatapan kosong.
Nayoung pun duduk di sebelah Nara dan mulai bertanya, "Mengapa wajahmu terlihat sangat kusut? Kau sedang ada masalah?"
"Siapa wanita itu? Seenaknya saja melarangku untuk berteman dengan Bangtan Boys." Ucap Nara tanpa menolehkan pandangannya.
"Wanita? Wanita siapa yang kau maksud?" Tanya Nayoung.
"Wanita yang mengaku sebagai salah seorang anggota Bangtan." Jawab Nara.
"Yo Gaeun maksudmu?" Tanya Nayoung, "Yang aku tau, anggota perempuan di Bangtan hanyalah Gaeun."
"Aku tidak tau itu siapa, yang jelas dia sangat menyebalkan." Kata Nara.
"Aku rasa, Gaeun tidak ingin disaingi olehmu." Kata Nayoung.
"Disaingi? Aku bahkan tidak tau apa-apa tentang dia, bagaimana bisa aku menyaingi dia?" Keluh Nara.
"Kau dekat dengan Jungkook saja, Gaeun sudah merasa tersaingi. Sepertinya, dia tidak ingin ada perempuan lagi selain dirinya yang dekat dengan Bangtan." Kata Nayoung, "Yaaa... Kau tau sendiri perubahan sifat anggota Bangtan saat mereka tau kalau kau adalah teman dekat Jhope."
"Aku tidak merasa ada perubahan sedikit pun dari mereka."
"Karena dulu kau tidak kenal dengan Bangtan. Asal kau tau, topic pembicaraan siswi-siswi disini 80% mereka membicarakan tentang kau. Dan juga perubahan sifat Bangtan terhadapmu." Kata Nayoung.
"Aku tidak mengerti kenapa kau mengatakan perubahan sifat pada Bangtan. Memangnya dulu mereka seperti apa?" Tanya Nara.
"Bangtan itu terkenal tampan, tapi sifat mereka sangatlah menyebalkan pada fansnya. Saat itu pernah ada seorang gadis dari kelas XI-D mengirim hadiah valentine pada mereka, tapi kau tau? Ke-7 lelaki itu malah membuang hadiah itu dan mengatakan 'aku tidak membutuhkan ini'. Menyebalkan bukan?" Keluh Nayoung.
"Benarkah?" Kaget Nara, "Apa Hoseok juga melakukan itu?"
"Tentu saja. Bangtan kan dijuluki 'Pangeran Tampan yang Menyebalkan'." Kata Nayoung.
"Tapi, dulu Hoseok tidak seperti itu." Heran Nara.
"Seseorang bisa saja berubahkan? Mungkin, setelah kau meninggalkan Hoseok beberapa tahun lalu, ia jadi terpengaruh dengan lingkungan sekitarnya. Biasanya kan kau sering melarang Hoseok untuk melakukan ini itu." Kata Nayoung.
"Hemm... Benar juga. Kalau begitu, aku akan merubah sifat Hoseok plus anggota Bangtan." Seru Nara.
"Kau yakin? Banyak halangannya jika mereka masih bersekongkol dengan Gaeun." Kata Nayoung.
"Kau pikir aku takut akan Gaeun? Gaeun seperti monster pun, aku tidak akan pernah takut." Kata Nara.
"Sahabat Hoseok yang peduli." Ledek Nayoung.
~Would U Be My Couple, Forever?~
"Kemana Nara? Bukannya tadi dia bersama kalian berdua?" Tanya Jhope setelah ia dan gerombolannya datang kearah Jimin dan Jungkook yang masih asik makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Far Away [BTS FANFICITION]
RomanceTidak selamanya seseorang yang menurutmu jelek itu derajatnya lebih rendah. Lihat apa yang terjadi saat kau sudah dewasa dan sudah bekerja... Akankah mereka, seseorang yang kau katakan jelek itu berubah?