Cast = Oh Nara, All member BTS
Support Cast = Choi Na Young, Yo Ga Eun
Leght = Chaptered
Genre = romance, school-life, friendship
_______________cekidoooottt______________
"Baiklah... Karena para siswi sudah berada di depan pasangannya. Kalian bisa membuka penutup mata itu." Semua peserta mulai membuka penutup matanya. Nara langsung memakai kacamatanya yang ia taruh di kantong bajunya.
"J-Jungkook?"
"V-V oppa?"
________________________________________
"Nayoung-ah, kau hebat bisa mendapatkan V oppa." Kata salah satu teman Nayoung.
"Tidak."
"Tidak? Maksudmu?" Nayoung tak menjawabnya, melainkan menghampiri Nara.
"Nara!" Ppanggilnya.
"Kenapa?"
"Bagaimana kau dengan Taehyung? Maafkan aku."
"Maaf? Untuk apa? Ini bukan salahmu. Lagi pula siapa juga yang tidak pusing dan jalan seperti orang mabuk setelah berputar 20 kali?."
"Iya juga sih, tapi kau tidak mendapatkan Taehyung jadi pasangannya, seperti yang ia minta. Dia pasti sangat marah padamu."
"Sudah tenang saja, aku bahkan lebih baik bersama Jungkook dibanding dengan lelaki itu. Kalau masalah dia marah padaku biarkan saja, memangnya aku tidak bisa marah?"
"Kau serius?"
"Seri..." seseorang menarik tangan Nara tiba-tiba. Siapa lagi kalau bukan Taehyung yang terima takdir hidupnya.
Mereka sampai ditempat yang sepi.
"Untuk apa kau membawaku ke..."
"Tanpa kuberitahu, kau pasti juga telah mengetahuinya."
"Aku tidak memenuhi permintaanmu saat itu. Kau pikir, jalan dengan mata tertutup yang sebelumnya berputar 20 kali itu tidak sulit? Jika tidak pusing, mungkin aku bisa jalan dengan lurus ke arahmu."
"Kau kan bisa diam sebentar untuk menghilangkan rasa pusingmu."
"Kenapa kau tidak bisa menerima kenyataan sih? Jangan berpikir seperti anak kecil yang keinginannya selalu dituruti!"Tegas Nara.
"Anak kecil? Baiklah jika itu maumu. Akan kutunjukan padamu, kalau aku benar-benar menerima semua kenyataan ini." Kata Taehyung.
"Memang harusnya seperti itu." Gumam Nara lalu pergi begitu saja.
Belum lama ia berjalan, Jungkook datang menghampirinya.
"Nara nuna, mulai hari ini kau telah menjadi pasanganku. Dan itu berarti kau milikku sekarang." Katanya tiba-tiba.
"Milikmu? Kau pikir aku boneka." Sahut Nara sambil tertawa kecil.
"Hahah bukan begitu maksudku nuna. Kau harus selalu berada di sampingku." Kata Jungkook.
"Iya iya... Baiklah. Tapi jangan membuat tertekan berada di sampingmu, oke?"
"Kau tidak akan pernah merasakan itu."
Jungkook dan Nara pun berjalan menuju dimana anggota Bangtan Boys lainnya berkumpul.
"Hey! Dimana V? Aku belum melihatnya sama sekali." Tanya Jimin.
"Mungkin dia sedang mencari pasangan barunya." Kata Nara.
"Aishhh... Maknae line sekarang merasakan rasanya memiliki pasangan yaaa." Ledek Jin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Far Away [BTS FANFICITION]
RomanceTidak selamanya seseorang yang menurutmu jelek itu derajatnya lebih rendah. Lihat apa yang terjadi saat kau sudah dewasa dan sudah bekerja... Akankah mereka, seseorang yang kau katakan jelek itu berubah?