Far Away Part 10 [END]

4K 237 19
                                    

Cast : Oh Nara, Kim Taehyung (BTS)

Support cast : Choi Na Young, Lee Gaeun, Sujeong, Mijoo, Yein Lovelyz

Genre : Romance

Author : mknevstar

NB : Ini part terakhir yeay.... ini part agak panjang yaaaa.... biar jadi 1 part, kalo 2 part, entar yang part terakhirnya pendek (?). okey nikmati ya semuanyaaa :*

~~~Far Away~~~

"Aku benar-benar dendam pada gurumu." Keluh Sehun.
"Lalu bagaimana?" Tanya Nara dengan mata yang berkaca-kaca. Ia tak menyangka akan seperti ini jadinya, di drop out dari sekolah hanya karena suatu hal yang tidak pasti.
"Kalau kau menetap di Korea, aku tak yakin kau bisa masuk sekolah lain, karena mereka sudah tau tentang ini." Kata Mingyu, "lebih baik kau susul orang tuamu."
"Ke Amerika?" Tanya Nara. Mingyu hanya mengangguk.
"Kurasa itu lebih baik, kau pergilah duluan dengan Mingyu minggu besok, aku akan menyusul." Kata Sehun.
"Kalau ditanya kenapa aku ke sana? Aku harus jawab apa?" Tanya Nara.
"Aku yakin kau bisa menjelaskannya, minta temani Mingyu jika mereka tidak percaya atau marah padamu." Kata Sehun.
"Akan ku coba."

~~~Far Away~~~

Hari ini, Mingyu dan Nara sudah siap ingin pergi ke Amerika. Khususnya untuk Nara yang akan memulai hidupnya ke yang lebih bsik lagi dan melupakan kenangan buruknya di Korea.
"Kalian hati-hati yaa... Masih ingat jalan ke rumah kan?" Tanya Sehun.
"Haha entahlah, mungkin aku akan memintanya untuk mengantarkanku." Kata Nara sambil melirik Mingyu.
"Kalau itu sih tenang saja, aku akan mengantarmu." Kata Mingyu.
"Pesawat landasan Seoul-Los Angeles akan segera berangkat, dimohon kepada seluruh penumpang agar segera memasuki pesawatnya. Terima kasih." Seseorang telah mengumumkan keberangkatan pesawat yang akan ditumpangi Mingyu dan Nara melalui microphone.
"Ya sudah, kami berangkat dulu, hyung." Kata Mingyu.
"Ya silahkan. Jaga adikku." Ucap Sehun sambil tersenyum. Setelah berpelukan, Mingyu dan Nara pun pergi menuju pesawatnya.

~~~Far Away~~~
(Sekolah Nara)

"Aku akan melaporkan semua perlakuanmu disini kepada kepala sekolah!"
"Sudah kubilang jangan! Kau ingin mati, hah?!"
"Aku tak peduli! Ini semua karena kau! Kau yang menyuruhku untuk melakukan hal buruk pada Nara dan sekarang semuanya telah terbongkar! Mereka menuduhku! Sama seperti Yein!"
"Kau terlalu bodoh untuk merahasiakan sesuatu!"
"Justru kau yang lebih bodoh! Kau hanya bisa memanfaatkan orang lain, memanas-manasi orang lain!"
"Aku melakukan itu karena aku tau kau adalah kekasih Taehyung!"
"Tanpamu, mungkin aku bisa merelakan Taehyung bersama Nara. Seharusnya, dari awal aku tak pernah percaya padamu. Kau membuatku menjadi wanita terburuk seperti ini, wanita pendendam!"
"Aku bahkan tak menyuruhmu untuk percaya padaku, tapi..."
"Kau memang tak menyuruhku, tapi semua kata yang kau katakan padaku seakan menjadi penyuruhku untuk mempercayaimu. Biarkan aku pergi dan menjelaskan semuanya pada seluruh siswa di sekolah ini, sampai kepala sekolah tau, dan segera mengeluarkanmu dari sekolah ini."
Wanita itu, wanita yang bekerja sama dengan Gaeun akan membuka semua perlakuan Gaeun yang selama ini menjadi rahasia. Semuanya memang sudah tau kalau Gaeun membenci Nara, tapi mereka tak mengetahui apa yang Gaeun lakukan.
"Semuanya!! Dengarkan aku!! Berita yang kalian dapatkan tentang aku itu semuanya salah!! Aku memang melakukannya, tapi itu semua karena Gaeun!! Gaeun yang menyuruhku!" Teriak Sujeong. Sepertinya para siswa-siswi yang lewat merasa tertarik karena ini akan menjadi berita besar lagi.
"Sejujurnya, Nara tidak melakukan hal-hal aneh bersama Taehyung, itu semua karena efek kamera. Yang mengambil gambar tersebut adalah Gaeun, Gaeun ingin menjatuhkan nama Nara, jika kalian tidak percaya tanyakan pada Jhope, karena Jhope juga tau tentang ini. Ia bertemu Gaeun sebelum Gaeun melakukan aksinya. Jhope ingat pakaian Gaeun saat itu! Lalu, Nara juga tidak memakai narkoba! Aku menerima surat dokter darinya yang membuktikan kalau Nara sama sekali tidak memakai narkoba! Narkoba yang ditemukan di kasur Nara itu adalah dari Gaeun! Aku tak pernah mengetahui kapan ia menaruhnya, ketika aku bertemu dengannya, dia hanya menyuruhku untuk mengatakan kalau Nara memakai Narkoba dan coba untuk mempercayai Jung ssaem. Lalu bukti-bukti lainnya, seperti Yujin, Jaein, Haera dan Minkyung, yang juga mengatakan kalau Nara memakai obat itu, mereka semua disuruh Gaeun. Mereka semua dibayar Gaeun! Satu lagi, yang mendorong Nara ke dalam ruang serba guna itu memang aku, tapi itu karena Gaeun, Gaeun menyuruhku. Masalah Yein, ini tidak ada sangkut paut dengannya, aku yang menyuruh Yein untuk membawanya."

Far Away [BTS FANFICITION]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang