Far Away Part 9

3K 213 25
                                    

Cast : Oh Nara, Kim Tae Hyung, Jeon Jungkook

Support Cast : Lee Gaeun, Ryu Sujeong, Yein, Member BTS

NB : CIE NUNGGUIN (?)

~~~Far Away~~~

"Jadi, jangan dekat-dekat dengan kekasihku."

"Maaf, aku baru saja mengenalmu. Kenapa kau langsung berkata seperti itu padaku. Lagi pula aku dengannya hanya teman. Kalau kau memang kekasihnya ya sudah, tidak masalah untukku. Tapi jangan sampai kau merusak hubungan pertemananku dengannya." Kata Nara santai.

"Merusak hubungan pertemanan? Hh.. Sejak kapan Taehyung ingin berteman denganmu? Berteman dengan perempuan culun dan jelek sepertimu? Kau pasti menyukainya kan?" Katanya.

"Aku sama sekali tidak menyukainya. Apa yang membuatmu menyangka kalau aku menyukai kekasihmu?" Tanya Nara, "Kau punya bukti, anak baru?"

"Kau yang selalu genit dengan kekasihku."

"Kau sama seperti Lee Gaeun. Kau anak baru yang tidak tau apa-apa tentang aku dan Taehyung."

"Jangan sangka aku tidak tau. Kau yang ikut acara Who's Your Couple bersama Taehyung kan? Tapi sayangnya kau mendapatkan orang lain."

"Lalu permasalahanmu apa? Ini semua sudah tidak menyangkut Taehyung lagi. Sekarang aku menjadi pasangan Jeon Jung Kook. Taehyung hanya sebatas mendaftarkan saja. Dan pasangan Taehyung sekarang adalah temanku. Jadi tak usah kau marah padaku. Kalau kau ingin bersama Taehyung dan ingin bermesraan dengannya silahkan, aku tidak peduli. Itu bukan urusanku.." Malas membahas hal yang membuatnya kesal, Nara pun pergi keluar kelas.

"Kau pikir semudah itu untuk keluar dari masalah ini." Cibir Sujeong. Tak lama, Taehyung, Jimin, Jungkook beserta kawanannya memasuki kelas itu, termasuk Gaeun. Sujeong tersenyum lebar saat melihat sang 'pacar' yang tidak diketahui sejak kapan mereka berhubungan dan Gaeun.

"Kau ini kenapa sih mengikuti kami?!" Ketus Suga pada Gaeun.

"Memangnya kenapa? Ini tubuhku, terserah aku ingin mengikuti siapa." Balas Gaeun, "Lagian yang lainnya juga tidak masalah."

"Tidak masalah? Justru kau membuat masalah di otakku. Sudah pergi sana." Kata Taehyung.

"Ini pertama kalinya kau mengusirku, Kim Taehyung." Kesal Gaeun.

"Aku orang ketiga yang menyuruhmu pergi, Lee Gaeun. Kami sudah tidak ada urusan lagi denganmu." Kata Jungkook.

"Hahh... Jika tidak ada wanita culun dan jelek itu, kalian tidak akan seperti ini! Dasar wanita terkutuk! Dia hanya bisa membuat sebuah pertemanan hancur!" Ejek Gaeun.

"Sekali lagi kau bilang seperti itu, aku sangat tega untuk mengeluarkan isi perutmu!" Geram Jhope.

"Hh... Keluarkan saja, aku tidak peduli. Aku bisa saja menuntutmu." Kata Gaeun.

"Kau pikir aku tidak bisa? Aku bisa memanggil pengacaraku, untuk menuntutmu juga. Atau aku yang akan melaporkan sendiri." Kata Jhope.

"Ini masih di awal, kau lihat saja apa yang terjadi pada teman culunmu nanti."

"Awal? Lalu kemarin apa? Pembukaan? Kau membuat Nara kedinginan di ruangan belakang sekolah, apa itu masih pembukaan dari pembullyanmu terhadapnya?"

"Iya. Aku masih mempunyai jutaan rencana untuk menyingkirkan wanita itu."

"Dan dari semua rencanamu, tidak ada yang bisa menyingkirkan Nara."

"Terserah apa katamu." Gaeun pergi dari kelas itu setelah membuat semua murid di sana seksama memperhatikan konfliknya dengan Bangtan Boys. Sujeong mengikutinya.

Far Away [BTS FANFICITION]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang