Far Away Pt.6

4.6K 259 21
                                    

Cast = Oh Nara, All member BTS

Support Cast = Choi Na Young, Yo Ga Eun

Leght = Chaptered

Genre = romance, school-life, friendship


"Oh Nara. Kau memang tidak pernah menuruti perkataanku. Lihat saja. Aku akan membuatmu sengsara dan dibully. Aku juga akan membuatmu dibenci Bangtan. Termasuk sahabatmu Jung Ho Seok. Aku sudah membuat rencana untuk itu. Tunggu saja kapan dialog itu akan dimulai." Ia tersenyum sinis ke arah Nara dari balik pohon cabe.

_________________________________

"Nara! Kau sudah mengerjakan pr dari Kang sonsaengnim minggu lalu?"Tanya salah satu teman sekelas Nara.

"Sudah."

Kringg... kringg...

Mendengar bel tersebut, seluruh murid pun masuk ke kelasnya masing-masing. Begitu juga dengan para guru yang mengajar. Kang sonsaengnim memasuki kelas Nara.

"Selamat pagi."

"Selamat pagi, ssaem"

"Silahkan kumpulkan pr yang minggu lalu saya berikan." Ucap Kang sonsaengnim.

Semua murid di kelas itu beranjak menuju meja guru untuk mengumpulkan tugasnya.

"Oh Nara!"

"Iya, ssaem?"

"Mengapa kau kumpulkan bukumu jika kau tidak mengerjakan pr-nya?"

"Tidak mengerjakan? Aku mengerjakannya ssaem." Kata Nara.

"Mana buktinya? Tidak ada tugasmu disini." Kata Kang sonsaengnim sambil menunjukan buku Nara.

"Tapi saya benar-benar sudah me..."

"Cepat berdiri di belakang kelas dan angkat kedua tanganmu." Perintah Kang sonsaengnim. Dengan wajah di tekuk, Nara berjalan ke belakang kelas. Kalau dia mengelak, itu sama saja merumitkan masalah kecil ini. Kang sonsaengnim memang orang yang sangat keras.

"Ssaem, Nara baru sekali tidak mengerjakan pr-nya. Apa ssaem tidak bisa memberikannya kesempatan? Atau mungkin menghukumnya dengan cara menyuruhnya untuk mengerjakan beberapa soal." Kata Jungkook.

"Iya, ssaem" Timpal Jimin.

"Hukuman tetaplah hukuman. Mau pun Nara baru sekali tidak mengerjakan pr-nya, bagi saya hukuman tetaplah berlaku."

"Kalau Nara dihukum,berarti ssaem juga telah menghukum saya." Kata V sambil berjalan ke arah Nara di belakang kelas.

"V, kenapa kau jadi ikut-ikutan begini? Sudah sana kembali ke tempatmu." Bisik Nara.

"Tidak akan. Aku merasa terhukum jika kau di hukum." Balas V. Lelaki itu malah ikut mengangkat tangannya.

"Aish... Kim Tae Hyung!! Keluar dari kelas ini!!" Dengan nurut (entah nurut, atau emang dia pengen keluar dari kelas itu), V keluar dari kelas itu. Tapi tidak sendiri, ia bahkan menarik tangan Nara untuk ikut dengannya.

"Yak! Kim Tae Hyung! Apa yang kau lakukan?!!" Kesal Nara. Tak lama, Jungkook juga keluar dari kelasnya.

"Hhh... Guru menyebalkan! Kalian tau? Kita disuruh membersihkan 5 toilet di sekolah ini." Keluh Jungkook.

Far Away [BTS FANFICITION]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang