H a r r y
"Jadi, kenapa?"
"Aku.. ehm. Keluargaku hancur. Ayahku menikah lagi dengan jalang bajingan itu dah meninggalkan ibuku dan aku. Ibu terlalu mencintai keparat yang juga ayahku itu, sehingga ia.... mengalami gangguan mental. Tapi ibu menyuruhku pindah dari sekolah lamaku karena berita itu sudah menyebar disana. Dan aku tahu sebenarnya ibu tidak sakit seperti yang mereka katakan. Dan yang aku maksud dengan dendam itu, dendam pada ayahku sendiri," ia terhambur dalam tangisannya.
"Maaf, kalau tahu begitu aku tidak akan bertanya padamu,"
"Tidak apa. Sekarang giliranku. Bagaimana kau tahu akun twitterku?"
"Itu cerita panjang,"
"Aku ada waktu,"
"Jadi, aku mendengar dari Mrs.Preston bahwa akan ada anak baru. Aku melihat namamu di kertas Mrs.Preston. Dan pagi itu kita bertemu. Lalu siangnya aku iseng mencari dan...ketemu,"
"Lalu kau tau darimana panggilanku Kattie?"
"Sekarang giliranku, manis. Apa kesukaanmu?"
"Kesukaan apa?"
"Makanan, hobi, semuanya,"
"Aku suka makanan yang manis, tapi aku tidak suka makan banyak. Hobiku membaca biografi orang sukses,"
"Tipe cowokmu?"
"Ini giliranku. Bagaimana kau tahu panggilanku Kattie?"
"Aku menstalk twittermu sampai 3 tahun lalu dan disitu aku baca tweetmu kau bilang kau suka dipanggil Kattie. Kenapa?"
"Itu panggilan dari ayahku. Aku sangat mencintainya dan juga membencinya. Hanya panggilan itu yang membuatku teringat lagi padanya. Giliranku,"
"Hey aku belum bertanya!"
"Kau sudah bertanya kenapa dan sekarang giliranku. Bagaimana tipe cewekmu?"
Kau, Kattie! Sadarlah!
"Ia cantik, baik, pintar, menawan, memiliki mata yang cantik, dan ternyata diam-diam ia memiliki masalah yang kelam. Tapi aku janji akan melindunginya sekuat tenagaku,"
"Siapa?"
"Bukan giliranmu. Tipe laki-laki yang kau suka apa?"
"Ia tampan, baik, dulu ia menyebalkan tapi ternyata tidak,"
"Siapa?"
"Giliranku. Siapa perempuan yang kau suka?"
"Kau, Kat,"
"Aku?"
"Bukan giliranmu. Siapa laki-laki yang kau suka?"
"Kau, Harry,"
~~~~~~~~~~
Check my other fanfics:
1. Somebody to Love {NJH}
2. Uninvited Guest (hs)
3. One Direction? (Hs)
KAMU SEDANG MEMBACA
[ODS I] Introducing
FanfictionJust read, and you'll see what's in here. written by ohyeahstyles written in Bahasa Indonesia copyright ©2015