AUTHORS NOTE (pls read x)

275 31 1
                                    

Dear semua readers yang baik hati tidak sombong.

Tolong bangetbangetbanget ya hargai usaha gue nulis ditengah gue lagi ujian.

Jangan lo pada baca doang ga ninggalin jejak sedikitpun. Lo bisa liat kan di bawah tengah ada bintang nah pencet deh. Gausah disemua chapter kalo emang pelitnya luar biasa. Paling ga satu dua chapterlah. Krn itu buktiin ada yg baca buku gue dan itu bikin hari gue berwarna. Jujur asli.

Apalagi gue skrg udh nurutin permintaan lo kan buat manjangin buku ini di bagian Harry-Kattie dewasa? Dan kocaknya ide gue mampet bgt buat lanjutin jd kalo emg lbh bagus yg sblmnya TOLONG MAAFIN. Krn gue jg buat ini dalam masa masa kritis ujian.

Dan spoiler buat endingnya, bakal gue buat beda. Dan gue harap lo semua bakal kaget krn ini bnr2 gue nemu idenya ga sengaja di angkot HAHAH gaada tempat lbh bagus lagi ya.

Dan kl lo ada ide buat chaps selanjutnya COMMENTS aja i will respond as fast as i could. Tenang kok gue ga somsss gue kan baik hati rajin tidak sombong. Gakdeng.

Dan apa ada lo lo semua yg nonton otra jkt? WOI BESOK WOI BESOK AAAAA MAU NANGISSS. Mana 1d main petak umpet sama directioners sini. SAMA SEKALI GAADA BERITA MREKA KEMANA. GUE YAKIN MREKA DISINI DI HOTEL DOANG SAKING PANASNYA. jahat bgt ismaya:(:(

DAN LBH SEDIHNYA LG GUE GABOLEH NONTON KRN LG UJIAN. Bloody hell. Sakit hati ini sakit mz.

Kepanjangan ya sbnrnya Authors Note ini. Tapi gue bikin jujur dari lubuk hatiku yang terdalam. Lebih dalam dari cintaku padanya yang sedang umroh. GAKDENG GELI BAHASA GUA KETAUAN JOMBLONYA.

Ohya promote dikit ya. Baca ff gue yg lain:

1. Somebody to Love (niall)

2. Uninvited Guest (harry)

Udah ya sekian terimakasih wass.

Ps: bsk gue uprak paling susah ipa bindo doain yeu

[ODS I] IntroducingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang