you know its been a long day

283 22 0
                                    

⠀⠀⠀⠀
menjadi pusat perhatian dari jutaan mata melelahkan, bukan?

setiap orang memiliki pelarian mereka masing-masing, tidak peduli orang itu berkecukupan, kurang berkecukupan, ataupun orang yang memiliki lebih dari yang bisa kita anggap sebagai 'cukup'.

dan tentu saja mereka punya cara pelarian mereka masing-masing, bisa saja mereka hanya mengurungkan diri di kamar dan memutar musik dengan volume yang dapat membangunkan seluruh kota. atau bisa saja pelarian yang lebih unik, mungkin kau membuat kue atau minum-minum jika anda sedang kewalahan.

terkadang juga pelarianmu hanyalah bertemu dengan seseorang tertentu, pelarianmu adalah dengan menentang aturan-aturan sesekali, pelarianmu adalah mengikuti mimpimu, pelarianmu adalah melakukan segala hal yang dapat kau pikirkan agar dapat merasakan sensasi dari hidup ini, mungkin pelarianmu hanya mengengkang dirimu sendiri dari kebebasan yang sudah diberikan padamu.

manusia memanglah makhluk yang memiliki banyak mimpi dan juga keinginan.

tentu saja kita tidak akan menghakimi kalian, itu hidup kalian.

akan tetapi manusia juga bisa sedikit munafik.

dan karena itu beberapa orang lebih memilih menjalani pelarian mereka secara diam-diam, disaat lampu sorot yang tertuju pada mereka redup seketika.

⠀⠀⠀⠀
⠀⠀

🪐


⠀⠀⠀⠀
⠀⠀

meet you soon

spotlight - loona auTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang