close your eyes and you come closer to me

101 15 0
                                    

⠀⠀

⠀⠀kedua kelopak mata heejin perlahan-lahan terbuka, sedikit kesulitan untuk membuka kedua pasang matanya dikarenakan cahaya matahari yang menyilaukan pandangannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


⠀⠀
kedua kelopak mata heejin perlahan-lahan terbuka, sedikit kesulitan untuk membuka kedua pasang matanya dikarenakan cahaya matahari yang menyilaukan pandangannya.

tunggu- cahaya matahari?

menyadari bahwa hari esok telah datang membuatnya hampir melompat keluar dari kasurnya, dan kali ini ia benar-benar melakukannya.

ia tidak pernah mandi dan bersiap-siap secepat ini ( dalam 30 menit kurang lebih ) dalam seluruh hidupnya.

heejin pasti tidak sengaja tertidur malam sebelumnya saat ia sedang membrowsing internet, membuatnya menggerutu pelan saat ia sedang berdiri di depan cermin dandannya.

atas kecerobohannya sendiri ia baru saja bangun pada pukul 7:19 pagi sementara ia harus menemui tamunya dalam hanya beberapa menit lagi di cafe yang tentu saja tidak dekat dengan dimana apartemennya berada.

mungkin heejin seharusnya tau hal ini akan terjadi dan meminta untuk bertemu di waktu yang lebih siang agar ia punya banyak waktu untuk bersiap tanpa tergesa seperti yang ia tengah lakukan sekarang.

hanya bersiap-bersiap saja sudah memakan 30 menit dari harinya, belum lagi nanti jika jalanan macet pada perjalanannya ke cafe yyy itu.

ia menghela nafasnya, ia memutuskan untuk tidak memarahi dirinya sendiri terlebih lanjut dan memutuskan untuk cepat-cepat memesan taxi dan sampai ke cafe itu sedikit telat dari waktu yang dijadwalkan. meski itu akan melukai harga dirinya sebagai seorang sosok yang profesional, ia memilih untuk tidak menghiraukannya untuk sekarang.

oh, hal yang ia lakukan demi cinta.

🐰

omong-omong tentang cinta, heejin sepertinya telah lupa untuk menghubungi hyunjin semalam meskipun ia berjanji untuk menelfonnya malam itu juga.

astaga ia sudah mengingkari banyak sekali janji hanya dalam sehari, yang heejin harapkan saat itu hanyalah untuk hyunjin mengerti bagaimana posisinya sekarang.

heejin membiarkan prasangka-prasangka buruknya terhadap segala situasi yang ia jalani sekarang membuat pikirannya sibuk sembari dalam perjalannya ke cafe yyy itu.

cafe yyy adalah sebuah cabang cafe yang didirikan oleh company brand clothing yang juga beratas nama label 'yyy'.

cabang itu di dirikan semulanya hanya sebagai tempat istirahat pekerja company yyy dikarenakan dekatnya letak gedung utama mereka dan bangunan cafe kecil itu.

namun sekarang seperti kalian tau, cafe itu telah dibuka kepada publik. heejin menyangka bahwa perusahaan yyy ini adalah orang-orang yang pintar dalam berekonomi dengan betapa pintarnya strategi mereka untuk tetap menambah penghasilan mereka dengan tiap cabang yang mereka buka.

spotlight - loona auTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang