Lain dengan Jeno yang ngerasa bersalah sama Jaemin, mark justru merasa bersalah sama Jeno. Mark tau Jeno sayang sama dia, tapi disisi lain mark pun sayang sama renjun apalagi renjun pacarnya. Mark gak ada maksud buat nyakitin Jeno, tapi mulut mark emang kadang suka gak ada akhlak buat asal nyeplos tanpa mikirin perasaan lawan bicaranya. Mark tau Jeno kesel atau bahkan sakit hati pas tadi dia bilang terang terangan sayang sama renjun, sedangkan posisinya Jeno juga sayang sama mark. Sakit ga, sih, buat jeno. Ya sakit lah.
Sekarang mark lagi cemas, Jeno gak pulang pulang dari sekolahnya. Entah ngeluyur kemana, ditelepon juga di tolak mulu. Fix, sih, ini Jeno pasti marah.
Niatnya nanti pas Jeno pulang mark bakal minta maaf atas sikapnya tadi siang, karna mark bener bener lagi emosi berat gara gara renjun. Dan mark gak bermaksud ngimbasin ke Jeno.
Gak lama kemudian Jeno pulang. Sikapnya cuek banget. Gak nyapa mark sama sekali, bahkan ngelirik pun enggak. Suasana jadi canggung. Mark nanya pun di jawab ketus sama jeno.
"Dari mana lo baru pulang jam segini?" Tanya mark.
"Tempat nana."
"Tumben."
"Tumben kenapa. Nana pacar gue." Jawab Jeno sengak.
Mark ngerutin keningnya heran. Kok Jeno jadi kayak sengaja bikin mark kesel, ya. Mark juga tiba tiba ngerasa bete begitu denger Jeno dari rumah jaemin, apalagi mark posisinya lagi galau gara-gara renjun, harusnya Jeno nemenin mark, kan? Tapi kan sikap mark tadi siang bahkan malah kayak gak ngehargai Jeno yang berniat nemenin dia sampe bela belain bohong sama jaemin. Dan sekarang mark bilang Jeno gak pengertian karna gak nemenin dia malah pergi kerumah jaemin. Mark egois, ya.
"Lo marah sama gue? Gara-gara gue cemburu sama pacar gue sendiri? Jev--"
Jeno langsung balik badan buat natap mark sinis begitu denger ucapan mark yang seolah Jeno itu egois.
"Gue gak marah. Ngapain gue marah. Terserah lo mau cemburu, mau apa sama aciel, terserah, aciel pacar lo, jadi kalian bebas." Potong Jeno sewot sambil natap mark sengit. Emangnya Jeno selemah itu, huh. Gak ya.
Mark makin heran. Dia jalan ngedeketin Jeno yang berdiri di depan lemari. Tadi Jeno lagi mau ganti baju.
"Jev, lo kenapa sih. Kenapa lo sewot gitu?"
Terus aja nanya kenapa. Dasar ga peka! Batin Jeno kesel.
"Lo aneh." Kata mark lagi.
Jeno narik napas. Berusaha ga kebawa emosi sama sifat mark. "Gak ada yang aneh, oke. Lupain aja."
Jeno mau berbalik lagi buat lanjutin ganti bajunya, tapi tiba-tiba badannya ditahan sama mark. Jeno diem begitu mark natap dirinya dengan ekspresi curiga.
"Lo abis ngapain?" Tanya mark sambil ngusap dada atasnya yang terekspos. "Ini apa, jev?" Tanya mark lagi.
Jeno nunduk buat liat apa yang mark tanyain. Dan Jeno baru sadar ada bercak merah di dadanya. Itu jelas sisa sisa kegiatan nya sama jaemin tadi. Jaemin itu binal banget kan kalo di ranjang, bahkan setiap mereka nganu gak satu atau dua cupang yang di buat jaemin, biasanya malah seluruh tubuh bagian depannya gada yang mulus, alias merah semua.
Jeno tadinya ngerasa takut dan gak enak sama mark karna ketauan abis nganu sama jaemin. Tapi jeno mikir lagi, ini malah kesempatan bagus buat balas dendam ke mark, kan?
Dengan sombongnya jeno senyum miring didepan mark. "Abis bercinta sama nana, lah. Kenapa?" bales jeno sengak.
Mark langsung diem dengan ekspresi yang berubah keras. Kesel banget rasanya. Gak rela karna jeno-nya nyentuh orang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
[√] Partner🔞markno [Ready PDF]
Randommark x jeno (crack pair) ft. kapal kapal lain bxb crack pair mature🔞 toxic non-baku original story by @babangmarkli & @NANAnunaninunu ©2021