Selamat membaca!!💗.
_
_BRAKKK~
"KELUAR LO KAVKA ANJINGG!!"
"PENGECUTT LO ZERVANOS!"
PRANGGG~
BRUK~
Sekolah SMAN01 GANTARA secara tiba-tiba mendapat serangan dari gerombolan anak motor yang di duga merupakan murid-murid sekolah sebelah.
Lemparan batu dan balok kayu mengenai jendela-jendela kelas. Serpihan kaca berserakan dimana-mana.
"AYO MURID-MURID BERLINDUNG DI BAWAH MEJAA!! JANGAN ADA YANG KELUAR!"
"PAK SURYO SEGERA HUBUNGI POLISI!"
Murid-murid penghuni SMANGA (SMA Negeri Satu Gantara) sangat panik dan ketakutan.
BRUKK~
"WOYY BANGSATT! BUKA PAGER NYA ANJINGG" ujar laki-laki yang sepertinya leader gerombolan pembuat onar ini, sambil menendang-nendang pagar sekolah SMANGA.
-----
-----"Fenix berulah, mereka lagi nyoba ngedobrak pager sekolah"
"Anjing mereka serius nyamperin kita ke sekolah dong?!"
"Sialan!! hayuuk turun. tumann!!"
Keenam laki-laki yang memiliki paras tampan dan bertubuh jangkung itu berjalan melewati koridor utama, banyak gadis-gadis yang memekik karena pesona yang keenam laki-laki itu pancarkan.
Dalam keadaan genting sekalipun, kalo liat cogan lewatt duhh bawaannya kek beuhh ga inget situasi😭✋🏼.
"HEH!! KAVKA BESERTA ANTEK-ANTEK NYA. KALIAN MAU KEMANA? JANGAN MACEM-MACEM YA KALIAN!!" teriak Pak Bondan melalu speaker.
Yaa guru-guru berlindung di ruangan mereka, dan hanya mengawasi murid-murid nya melalui cctv sekolah.
"GAK MACEM-MACEM PAKK, CUMA SATU MACEM DOANG!!" balas Darren.
Keenam laki-laki itu berdiri didepan gerbang sekolah "PAK SURYO, BUKA PAGERNYA!!" pinta Kavka.
Pak Suryo yang tengah bersembunyi pun berlari menghampiri Kavka. "Tapi anu itu disuruh dikunci sama pak Bondan den"
"BUKA PAK!" tegas Ravi.
"Eh nggeh den" tidak ada pilihan lain. pak suryo tidak berani membantah perkataan Ravi, ia pun mebuka gerbang sekolah nya, setelah itu ia langsung ngacir bersembunyi demi menyelamatkan diri.
"Akhirnya lo keluar juga" ujar laki-laki yang berdiri tepat di hadapan Kavka.
Mahendra Kavka Melviano. Laki-laki tampan dengan tingkah absurdnya ini merupakan leader geng motor terkenal di daerah Bandung dan sekitarnya.
Zervanos, itulah nama geng motor yang dipimpin Kavka. Geng ini bukan sebagai geng brandalan atau pembuat onar, namun sebagai tempat perkumpulan manusia-manusia yang memiliki jiwa solidaritas sosial.
Zervanos memang bukan geng perusuh, tapi jangan kalian pikir Zervanos tidak pernah tawuran, atau balapan liar. Mereka hanya akan bertindak jika ketenangannya diusik.
HARGA DIRI HARGA MATI
LO JUAL GUE BORONG
JANGAN NYENGGOL SEBELUM DISENGGOL(motto anggota Zervanos)
(Segitu dulu tentang Zervanos)-----
-----Fenix, geng motor yang dipimpin oleh Keenan Qaid Alastair. Awalnya geng motor ini cukup berteman baik dengan geng motor yang dipimpin Kavka (Zervanos), tapi semenjak kematian Rama dan kejadian Beno semua berubah, Keenan benar-benar membenci Zervanos terlebih pada Kavka.
Keenan bersumpah pada dirinya sendiri untuk membalas kelakuan Zervanos, membuat Kavka membayar semua perlakuan yang ia buat.
Rama adalah sahabat terdekat Keenan wajar jika dia merasa kehilangan, belum selesai dengan kasus Rama, kini Zervanos kembali berulah mereka mengeroyok salah satu anggota Fenix. Yaa Beno sudah hampir seminggu dia koma, Keenan merasa bersalah sebagai ketua ia merasa sangat tidak becus.
(cukup sampai disitu dulu tentang Fenix)
"Udah berapa kali gue bilang! jangan nyerang ke sekolah anjing gak paham-paham ya lo?!" geram Kavka.
"Jangan banyak bacot lo! maksud lo apa huh ngeroyok Beno sampai dia koma?!"
"Dih!! Zervanos mah mainnya gak keroyokan ya!!" ujar kalfin.
"Heh anjir!! siapa yang ngeroyok Beno? kenapa lo nuduh kita seenaknya? lo punya bukti gak satt?!" sentak Darren.
"Halah gausah bacot lo, Fenix seranggg!!" perintah Moreo
"Zervanos boronggg!!!!"
BRUGHH~
BUGHHHHH~
dan terjadilah aksi baku hantam.
-----
-----"abangg kiriii ih!!" ujar gadis cantik menghentikan ojolnya tepat didepan halte sekolah nya.
"Iya neng iyaa"
"Udah saya bayar ya bangg, cek aja kalo gak percaya!"
"Iya neng. lain kali kalo gak niat sekolah gak usah mending, dari pada jam segini baru nyampe ke sekolah" ujar ojol itu lalu pergi begitu saja.
"Ihh awas aja ya gue kasih ulasan jelek tau rasa deh lo bang!"
Kavita berjalan menuju sekolah dari jarak beberapa meter Kavita melihat keadaan di depan gerbang sekolah nya sangat ramai.
Kavita tidak melanjutkan langkahnya, ia malah asyik menikmati adegan action di depan mata kepala nya sendiri.
Tiba-tiba Kavita tercengang melihat seseorang yang tak asing baginya, seseorang yang selalu menghantui pikirannya.
"Iituu kan dia?!"
Bersambung...
TBC!!!💗
jangan lupa vote dan coment ya gengss!
see u
KAMU SEDANG MEMBACA
about || LUCIELLA (Hiatus)
Teen FictionTentang gadis cantik bernama Kavita Lyvya Kalandra yang memiliki sikap menyebalkan dan galak. Kavita dengan sejuta pesonanya mampu memikat hati seorang leader geng motor ternama di daerah Bandung. "Bodohnya gue, gue malah jatuh hati sama orang yang...