03

38 20 24
                                    

Selamat membaca!!💗.
Di kasih bintang aja udah bikin aku seneng banget apalagi kalo di komen sama di share ke pren-pren kalian gengss!!😙💗
_
_

"Vitaaa ... "

"Vit!!"

"Kavitaa!!"

Gadis yang bernama Kavita itupun mengentikan langkahnya, ia membalikkan tubuhnya dan dilihatnya seorang laki-laki bertubuh jangkung tengah berjalan ke arahnya.

"Dari tadi dipanggil kagak nengok-nengok. Lo budeg vit?!" ujar laki-laki itu lalu berjalan beriringan dengan Kavita

"hm"

"Pantes aja kagak denger orang pake earphone" ujar laki-laki itu lagi sambil melepaskan earphone dikedua telinga Kavita.

"Apa-apaan sih Kav?! ganggu mulu deh" geram Kavita

"Dihh gitu aja ngambek!! lo ngehindar dari gue ya vit? gue gapapa kok, lo gak harus ngerasa bersalah karena udah bikin gue malu di depan banyak orang. karena gue juga udah ngeduga itu bakal terjadi"

Kavita tercengang mendengar penuturan laki-laki yang ada disampingnya ini. Lagi pula siapa yang menghindar? siapa yang merasa bersalah?

"Tuan kavka yang terhormat! lagi pula siapa yang ngerasa bersalah? siapa juga yang ngehindar dari lo? gausah kepedean deh mas nya!!"

"Yaaa kalo gitu kenapa lo terus-terusan ngejaga jarak?"

"heh!! gimana gue mau ngejaga jarak kalo kita aja gak pernah deket?!" sentak Kavita.

Kavka menghentikan langkahnya, lalu ia mendekat ke arah kavita. memperkikis jarak antara dia dan kavita.

"Ini udah deket belom?" tanya kavka sambil memajukan wajah tampannya. kini jarak antara wajah kavka dan kavita mungkin hanya lima sentimeter.

"Sialan lo!!" geram kavita sambil mendorong tubuh kavka lalu berlari meninggalkan kavka begitu saja.

kavka menatap kepergian kavita lalu terkekeh "TAA!! GUE ANTERIN!!"

"OGAHH!!!"

"huh! sampe kapan lo terus-terusan nolak gue vit!! gue juga bisa capekk" lirih kavka.

"kalo gue udah capek nanti gue berhenti ngejarnya, kalo gue berhenti nanti lo sendiri yang ngerasa kehilangan terus nyesel eh nanti malah lo yang ngejar-ngejar gue ahahaha oke juga nih, apa gue harus pake cara ini aja ya?!" gumam kavka

"Ahahahahha iya fiks gue emang bukan ganteng doang, tapi jenius juga!!" ujar kavka kegirangan sendiri.

Lihatlah kawan betapa sangat percaya dirinya seorang Mahendra Kavka Melviano. Inilah contoh orang yang berekspetasi terlalu tinggi☺️💔.

-----
-----

"Iya teruss neng terus, kanan dikit. awas itu kena mobil orang!"

"Nah oke. makasi neng hati-hati yaa!"

"Ayo maju-maju, kiri dikit aja"

"Nih abang gantengg"

"Wah makasi ya neng, hati-hati!"

Saat sampai di parkiran, Kavita tercengang melihat kelakuan laki-laki di depannya ini.

"Astagfirullah!! lo apa-apaan si?" geram Kavita lalu menarik laki-laki tampan itu ke dekat mobil nya.

"Eh ipitt! gue nungguin dari tadi lama bener anjir. noh lumayan gue dapet duit tiga puluh ribu"

"Lama banget? sorry yaa. lagian ngapain cosplay jadi kang parkir gitu sih?" ujar kavita. ia merasa bersalah karena tadi dia mampir ke kantin dulu.

about || LUCIELLA (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang