Selamat membaca!!💗.
Akuu gak akan bosen ngingetin kalian buat klik bintang nyaa wkwk. JANGAN LUPA VOMENT YAA GENGSS!!
_
_Bian, Kavita dan Atha sudah pulang sekitar lima belas menit yang lalu. Mereka pulang ke rumah minimalis yang sederhana, dan tidak terlalu besar tapi cukup nyaman.
Lagi pula untuk apa ruma besar-besar toh isinya cuma mbok Jeje, sama mang Jajang. Abian dan Atha jarang-jarang pulang ke rumah mereka lebih sering tinggal di apartemen.
Begitupun dengan Kavita, mungkin sehabis pulang sekolah ia akan menyempatkan waktunya bersama Abian dan atha itu juga jika ia tidak memiliki kesibukan.
Tapi Kavita sangat jarang tidur satu atap dengan Abian dan Atha. Jika Atha tidak rewel ia akan pulang dan meninggalkan Atha bersama Abian, tapi jika Atha rewel biasanya Kavita akan menunggu Atha sampai tertidur pulas lalu ia pergi pulang.
"Atha nya udah bobo?" tanya Abian yang berdiri di depan pintu kamar anaknya itu.
"Sstt!! udahh" ujar Kavita sambil menutup pelan pintu kamar Atha.
Mereka berjalan ke ruang tamu "gue cabut yaa masih ada urusan" pamit Kavita
"Urusan apa? Lo udah kabarin bunda?"
"ya Allah. mati gue bi!! mana ya handphone gue?" tanya kavita sambil mencari-cari handphone miliknya.
"Di tas sekolah lo mungkin?"
"Tas sekolah gue dimana bi?"
"Di dapur"
Kavita pergi ke dapur dan mengambil handphone dan langsung menyalakan nya "Mampus gue bi!!"
Ia melihat ada banyak chatt dan panggilan tak terjawab.
"Kalo lo gak mau balik, seengaknya kabarin dulu lah bunda lo jangan bikin dia khawatir"
"Ck. bawel bi!!"
6 panggilan tak terjawab dari EMAKKUU SAYANKKK😘
13 panggilan tak terjawab dari SABAR😇
2 panggilan tak terjawab dari majikan.(ini isi chattan Kavita sama bunda nya ya gengss)
(Kavita emang suka bangettt ngetik pake banyak emott wkwkwk)Kavita terkekeh geli bunda nya ini memang bunda-bunda jaman now. Sudah tua, janda anak dua, tapi tetep aja masih suka haluin oppa-oppa dan ajushi-ajushi tampan.
"Kenapa ipitt?"
"Kayaknya bunda gue bener-bener udah berdamai sama masa lalunya" ujar Kavita
"Bagus dong, kalo anaknya kapan?"
Kavita yang tadi wajahnya cerah seperti cahaya lampu neon kini berubah redup "apaansi ah!! gue cabut ada urusan"
KAMU SEDANG MEMBACA
about || LUCIELLA (Hiatus)
Teen FictionTentang gadis cantik bernama Kavita Lyvya Kalandra yang memiliki sikap menyebalkan dan galak. Kavita dengan sejuta pesonanya mampu memikat hati seorang leader geng motor ternama di daerah Bandung. "Bodohnya gue, gue malah jatuh hati sama orang yang...