04

30 17 12
                                    

Selamat membaca!!💗.
Inget dong kasihh ✧* nya yaaa
_
_

(Mall)

Abian dan Kavita berjalan beriringan, tentunya dengan Atha yang ada digendongan bian.

"Atha mau makan, mau main, mau belanja, atau mau apa sayang?" tanya Abian

"Na cemuanyaa" jawab Atha

"Mandi bola aja gimana? yuu Buna pengen mandi bola" ajak Kavita

"Yuu!" ujar Atha bersemangat "Yayah nda mau di dendong"

"Asiapp jagoan yayahh" kata Abian lalu menurunkan Atha dari gendongan nya.

"Ayoo kita mandi bola!! let's go!!!!" ujar Kavita penuh semangat

"let go Buna!!" seru Atha lalu berlari dan diikuti Kavita.

Abian menatap Kavita dan Atha lalu tersenyum kecut "Rasa takut kehilangan lo semakin besar Pitt" gumam Abian.

-----
-----

Kavita dan Atha asik bermain di area mandi bola, bian hanya menonton kedua makluk itu sambil sesekali tertawa.

"Yayahh! cini ngkuttt"

"Iya bi sini!!"

Abian pun segera beranjak dari duduknya lalu menghampiri kedua makluk kesayangannya itu.

"Sayangg ayoo kitaa kuburr yayahh!!"

"ayoo bunaaa" seru Atha

Abian pasrah, kini dirinya tertutup oleh tumpukan bola-bola. "Hayoo sekarang kita serangg bunaa sayangg!"

"ayoo yayahh"

Kavita berlari menghindar dari kejaran Bian dan Atha.
Dan terjadilah aksi kejar-kejaran.

(Anggap aja ini Bian sama Kavita ya gengss!!)(Tadinya mau pake gif nya tapi gabisa sksksksk)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Anggap aja ini Bian sama Kavita ya gengss!!)
(Tadinya mau pake gif nya tapi gabisa sksksksk)

Setelah asik mandi bola dan makan sore, saat ini keluarga ceremey memilih masuk ke pusat perbelanjaan. Bian ingin membeli beberapa keperluan rumah, Atha ingin membeli beberapa camilan.

Sebelum masuk ke pusat perbelanjaan, Kavita melihat benda yang mengkilau dietalase sebuah toko aksesoris.

"Aaaaaa cantik!!" gumamnya "Bian!! lo sama Atha duluan aja gue mau mampir ke sini dulu" ujar Kavita sedikit berteriak.

"Jangan kelamaan ipitt!!"

Kavita masuk ke dalam toko aksesoris itu, ia dibuat tercengang oleh benda-benda favorit nya.

"Ihh pada gemesin bangettt!"

"Aaa bingung mau beli yang manaa"

Hampir tiga puluh menit Kavita bergelut dengan pikirannya sendiri, ia akhirnya memutuskan untuk membeli dua biji saja.

about || LUCIELLA (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang