Maaf jika ada typo
Votmen nya jangan lupa say
[LUMARK]
crazy!Maaf kalau bahasanya masih acak-acakan huhu😭🙏
🔞
Mark terbangun, dia melihat sekelilingnya ahh dia baru ingat, dia dijadikan tahanan oleh Yukhei.
"bagaimana aku kabur dari sini?" Mark terbangun dan berjalan menelusuri kamar tersebut.
Kamar tersebut sangat luas, mungkin 5 orang masuk ke dalam kamar pun tidak akan terasa sempit atau sesak.
"huhh, sebelum itu aku harus memikirkan cara membuka rantai sialan ini" tidak mungkin kan Mark kabur dengan rantai yang masih ada pada kakinya.
Mark berdiri depan cermin, menelusuri wajahnya, Mark belum ganti baju sama sekali dari kemarin.
cklek
Mark menoleh dan melihat ada 2 maid masuk mengantar makanan, satu lagi memegang pakaian.
"Tuan muda tadi tuan Yukhei berpesan anda harus langsung sarapan dan membersihkan diri"
"bagaimana aku mandi dengan kakiku yang di rantai?!"
"selebihnya kami tidak tau tuan, kami hanya menyampaikan dan menjalankan tugas dari tuan Yukhei"
Mark menghela nafas, apa keparat itu tidak memikirkan kakinya?
"baiklah, terima kasih"
"sama-sama tuan muda
Setelah itu 2 maid tadi membungkuk dan pergi keluar, tak lupa menutup pintu kamar yang ditempati Mark.
Dan tuan muda eoh? Ingin tertawa saja rasanya Mark."hahh"
Mark sarapan dalam keheningan kamar, handphone nya juga... entahlah dia belum memeriksa handphone nya ada atau tidak.
Mark akhirnya membersihkan diri dengan keadaan kaki yang masih di rantai, sedikit berat tapi mau bagaimana lagi? Dia tidak bisa membuka rantainya.
Berselang 10 menit Mark selesai dengan ritual mandinya, Mark masih memakai handuk kecil yg menutupi daerah privasi sampai lutut nya.
"Mama!" Mark terkejut saat membuka pintu mendapati Yukhei yang sedang berdiri dengan pakaian santai, kaos hitam dan celana pendek atas lutut.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY! [✔]
General FictionApapun yang terjadi Mark harus berada dalam dekapan Yukhei. [LUMARK] lucasxmark bxb! [20-05-2021] [26-08-2021] ¡jangan salpak¡