-7

751 71 21
                                    

Di Malam hari seseorang berjalan dengan kekuatannya sebisa mungkin, kondisinya jauh dari kata baik, baju yang sobek, beberapa sayatan di bagian bagian tubuh dan beberapa darah yang menetes

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Di Malam hari seseorang berjalan dengan kekuatannya sebisa mungkin, kondisinya jauh dari kata baik, baju yang sobek, beberapa sayatan di bagian bagian tubuh dan beberapa darah yang menetes.

dia mendekati pintu berwarna hitam, saat dia membuka pintu badannya benar-benar lemas dan berakhir jatuh

Bruk!

"astaga Lay!!"

Chanyeol yang sedang berbincang dengan Jaehyun pun terkejut melihat kondisi Lay yang sangat kacau, bahkan Lay sudah ingin menutup matanya tapi ada hal penting yang harus ia sampaikan pada Chanyeol.

"Hei kau kenapa?! Siapa yang melakukan ini?!" Chanyeol dan Jaehyun membawa Lay ke sofa untuk berbaring, keadaan Lay benar benar kacau.

"Sehun.." Lay membuka suara dengan sangat pelan bahkan suaranya terdengar sangat serak.

"sehun? Kenapa?!"

"markas diserang... Sehun datang"

Chanyeol terkejut begitupun Jaehyun, Chanyeol tidak memperkirakan kalau Sehun akan menyerang markasnya dengan cepat.

"sialan! Jaehyun panggilkan dokter untuk mengurus Lay setelah itu datang ke Markas bersama Lucas"

Chanyeol langsung bergegas keluar, menyuruh anak buahnya turun tangan.

"heh apakah dia tidak sabar menjemput ajalnya?" Chanyeol pergi menuju kamarnya, membawa pistol, memakai jaketnya dan langsung pergi.

"lihat saja akan ku habisi kau, karena nyawa dibalasa nyawa"

Sedangkan Lucas dia masih memandang Mark yang masih tertidur, setelah kegiatan panas yang mereka lakukan dari pagi hingga petang, Mark kelelahan hingga pingsan berakhir tidur sangat lama.

tok tok tok

Lucas menatap pintu dengan sinis, mengganggu saja, pikir Lucas.

"aku tau kau di dalam Lucas"

Namun saat mendengar suaranya Lucas menarik kata-katanya lagi.

"ada apa hyung?"

"segera bersiap, markas diserang aku tunggu di mobil"

Jaehyun pergi menuju mobil, dia sudah tau Lucas bersama Mark.

"ck"

Akhirnya Lucas beranjak menuju kamar mandi, membersihkan diri lalu bersiap.

Taeyong kini di mobil, dia ikut dengan Sehun? Tentu. Taeyong yang memaksa karena ingin menyelamatkan adiknya dan berakhir Sehun mengalah, ada beberapa pengawal yang menjaga Taeyong bagaimanapun Sehun harus menjaga anaknya. Tak lupa ia menjaga Luhan dirumah dengan beberapa pengawal juga.

Sehun sebenarnya tak masalah Taeyong ikut, Taeyong menguasai bela diri, saat dulu Taeyong juga sering dapat panggilan oleh guru karena selalu bertarung dengan anak-anak. Tapi yang Sehun permasalahkan adalah lawan Taeyong dan tidak setara, pastinya anak-anak buah Chanyeol kuat.

CRAZY! [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang