-9

877 61 6
                                    

5 years later..

"mommy!"

"astaga sayang jangan lari-lari nanti jatuh"

"hehe"

Sang mommy langsung memeluk sang anak yang baru keluar dari sekolah dasar.

"gimana sekolahnya?"

"seru kok! Tadi ada murid pindahan juga!"

"siapa?"

"namanya Chenle!!"

"kau berteman dengannya?"

"iya! Aku mengajaknya!"

Sang mommy hanya terkekeh lalu mengusak surai sang anak-Jisung.

"pinter, yaudah pulang yuk? Mommy ada hadiah buat Jisung"

"eh apa?"

"ada deh, kita pulang sekarang oke"

"oke leggoo!!!"

Jisung dan momny kini sudah sampai dirumah, Jisung sudah tak sabar dengan hadiah yang mommy nya katakan.

"mom kenapa kita kerumah utama?"

"hm? Karena hadiahnya ada disini, yuk masuk ketemu sepupu lain"

"oke!"

"jangan lari-lari hei- astaga anak itu.."

Jisung langsung berlari masuk ke rumah untuk menemui sepupu sepupu nya itu, meski tidak ada tali sepupu yang kuat tapi mau bagaimanapun sekarang mereka sudah terikat.

"AUNTY!!"

"haii Jisung, mommy dimana?"

"aku disini hyung"

orang yang disebut aunty pun melirik mommy Jisung dan terkejut.

"astaga ini kau?"

"ya ini aku hyung aku Mark"

"Mark Leee or Mark Wong?"

"jangan mulai Jung Taeyong"

"heh sopan santunmu!"

"Hahahahah iya iya, ngomong-ngomong... Selamat datang hyung"

"haha terima kasih"

Mark dan Taeyong, adik kaka yang kini hidup sesuai jalan takdir mereka, menjadi orang tua.

Jisung, Wong Jisung anak pertama yang di adopsi oleh Mark. Sedangkan Taeyong mempunyai anak laki-laki juga bernama Jung Sungchan.

Marga mereka juga berganti, ya Jung dan Wong.

Mark resmi menjadi pasangan dari Wong Lucas dan Taeyong resmi menjadi pasangan dari Jung Jaehyun.

Jaehyun memilih memakai marga aslinya yaitu Jung begitupun dengan Lucas, karena ayah mereka-Chanyeol bermarga Park.

Kenapa? Karena mereka tidak ada hubungan darah, hanya terikat satu sama lain.

Mark dan Taeyong sedang berbincang-bincang mengenai kehidupan Taeyong selama di Canada.

"Ten hyung bagaimana kabarnya?"

"ah dia pergi bersama kekasihnya Johnny"

"menjalani hidup baru?"

"ya"

Sedangkan Jisung sedang bermain dengan Sungchan, umur mereka bisa dibilang cukup jauh karena Sungchan sudah memasuki kelas menengah pertama.

"ish kak Sungchan gini lohhh"

"iya iya bawel"

Mark dan Taeyong hanya terkekeh melihat interaksi Jisung dan Sungchan.

CRAZY! [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang