Tepat Di ruang Makan keluarga MAHENDRA, Terdengar sangat Hangat karena Senda gurau yang Meraka Lakukan, terdengar sangat Harmonis bukan.
✨
" Abang tunggu... "
Terdengar suara itu begitu cempreng, yah itu Adalah ANASTASYA MAHENDRA , adik Bungsu dari RAFFA MAHENDRA dan ADNAN ARFAN MAHENDRA ,dan Anak dari MAHENDRA dan RISTA MAHENDRA.
"Ada apa sihh triak teriakk... , Sakit tau kuping Abang",sahut Arfan sambil mendengus kesal karena ulah adik nya itu.
"Ada apa sih ini , ko pada teriak teriakan, masih pagi ini sayang" ucap Rista sambil mengelus rambut putri bungsu nya itu.
"Tau tuh Anak ngeselin" jawab Arfan sambil menyalami tangan ibunda tercinta nya. "yaudah mah Arfan berangkat sekolah dulu". Dan di angguki oleh sang ibunda nya.
"Ih.. bang Arfan tunggu Tasya". Teriak Tasya , dan langsung Berpamitan ke Ibunda nya "Tasya sekolah dulu ya mah, dahhh.. Emuaacchh".Rista hanya terkekeh pelan karna kelakuan Kedua Anak nya itu.
"Mah Arfan sama tasya udah berangkat ". Tanya Raffa pada mamah nya , "udah sayang , gimana istri kamu udah di periksa sama dokter".tanya Rista pada anak sulung nya itu."udah mh , ada kabar baik buat mamah sama papah ", jawab Raffa sambil tersenyum lebar.
"Apa itu sayang ". Jawab Rista sambil tersenyum karena melihat mata anak nya yang berbinar," itumh istri Raffa Hamil" jawab Raffa antusias memeluk sang mamah.
"Alhamdulillah sayang mamah bahagia sekali mendengar nya, gimana sekarang keadaan Sista" tanya Rista."udah baikan mh", jawab Raffa, Rista hanya tersenyum.
"Yaudah Raffa ke kantor dulu ya mh".pamit Raffa,"yaudah sayang Hati Hati ", jawab Rista sambil tersenyum.
✨
Di sekolah SMK TUNABANGSA.
Tasya turun dari motor Arfan,"kencang amat sih bawa motor nya ",dengus Tasya,"suruh siapa ikut gua", jawab Arfan sambil terkekeh karna dia berhasil menakuti Adik nya,"ihhh.. nyebelin", jawab Tasya sambil melangkah kan kaki nya menuju ruang kls 10 ipa.
"Hyy.. sya .., kusut amat mula loh ",tanya Bela bingung bersama kedua teman lain nya,"gue naik motor sama Abang gue",jawab Tasya terlihat masih kesal,"OMG gue pengen banget dong berangkat bareng kakak lohh pake motor soswit"ucap Evi sambil senyum senyum sendiri.
"Apaan sih lebay banget", timpal Reva , memang di sekolah SMK TUNABANGSA Arfan terlihat paling tampan dan paling pintar, karna kepintaran nya kepala sekolah mengizinkan Arfan mendirikan geng motor nya itu karena Arfan meminta izin terlebih dahulu, memang Anak baik bukan , Kalau kalian tanya apa nama geng motor nya Adalah AKSA.
✨
Kls 12 IPA
"Tuh si Arfan ",ucap Hanan kepada ke 2 temannya yang bernama Andra dan Andi ,"kaya nyak muka loh bahagia banget, Lo kenapa
Fan",tanya Andra sambil terkekeh melihat Arfan yang berbinar,"tumben kenapa lohh..",timpal andi,"gue abis ngerjain adek gua tuh yang nyebelin", jawab Arfan sambil duduk.Memang Arfan dan Tasya seperti musuh , jarang akur dan suka bertengkar.
Krinnggg
Menandakan bahwa bel pulang sudah berbunyi, Tasya berlari menuju parkiran motor dan melihat Abang nya yang sedang menunggu,"lama banget sih Lo"ucap Arfan,"sabar kali parkiran kan jauh ",jawab Tasya,"bang kenapa sih gak pake mobil panas tau",tanya Tasya sampil mengkipas kipas tangan nya ," yaudah kalo Lo panas gak usah balik sama gue ", ucap Arfan datar.
"Balik ma gue mau gak", tiba tiba mobil mewah menghampiri mereka, yah ia Adalah Kaka kls Tasya, kls 12 IPA 2 yang Bernama Alex,"mau mau", jawab tasya antusias karna Tasya sedikit mengagumi Alex ,"gak usah ada gua Abang nya "timpal Arfan sambil menunjukan muka tidak suka nya ,"apaan sih ngeselin banget"ucap Tasya sambil mengkrucuti bibir nya , Arfan pun langsung menyalakan mesin motor nya dan pergi begitu saja meninggalkan Alex.
Skip 🏠
Tasya sedang asik asik memain kan hp nya di kamar tiba tiba ada lelaki bertubuh kekar memeluk nya ,"Darrrrrrrrrrrrrrrrr", Arfan mengaget kan Tasya ,"Aaaaaaaaaaaa,"teriak Tasya dan dengan spontan Tasya membalikkan
badannya.Cuppp
Yah Tasya mencium bibir Arfan dengan tidak sengaja, Tasya membulat kan mata nya, Arfan mematung dan jantung nya berdegup kencang apa yang sedang ia Rasakan, Tasya manjauh kan bibir nya , jantung Tasya pun berdegup kencang entah kenapa , "maaf bang ... Gue gak sengaja," ucap Tasya malu dengan pipi yang merah ,"Arfan hanya terkekeh melihat adik nya yang lucu.
"Iyah gak papah... Yuk makan malam udah siap," ajak Arfan dengan detak jantung nya yang belum normal.
MAAF YA JIKA TULISAN TIDAK BENAR , BARU PERTAMA KALI 🙏😁
SEMOGA KALIAN SUKA HEHE😁
KAMU SEDANG MEMBACA
SEBUAH
Short StoryPerhatian 🔞 Hai Saya ADNAN ARFAN MAHENDRA,dari Cerita ini bukanlah tentang PSIKOPAT, MAFIA, Atau Cerita CEO dan ANAK SMA, AYO Ikuti Alur Cerita nya maaf ya Author nya gak pandai bikin deskripsi 😥🙏