Di ruangan keluarga MAHENDRA,"sayang denger , kamu jangan sedih, kamu tetap anak mamah dan papah, dan akan tetap begitu, maafin mamah dan papah karna dengan tiba tiba menikah kan kamu sama Abang kamu, ini semua buat memenuhi keinginan Almarhum orang tua kamu sayang, mamah harap kamu bisa menerima ini dengan lapang dada ya sayang, kami selalu mencintaimu"Rista yang memberi pengertian, karna dia tau , Tasya akan terkejut dan terlebih pasti sangat sakit, setelah mendengar semua penjelasan nya.
"Iya... Maahh, Tasya gak sedih ko, malah Tasya seneng , mamah mau memenuhi permintaan Almarhum kedua orang tua Tasya"Tasya tersenyum, dan tentu saja itu senyuman yang sulit di artikan,sedih atau bahagia, tercampur dengan sempurna.
###
Tasya membuka kamarnya, ia membulat kan mata ketika melihat banyak bunga yang di tabur di kasur nya, tentu saja itu kamar nya dan Abang nya aliass suaminya.
Arfan yang baru saja datang melihat Tasya bengong, langsung mengunci kamar nya, Tasya pun di buat kaget"iiihhh,,, bang Arfan ngagetin aja".ketus nya,"Yo layanin suami mu ini"goda Arfan, Tasya bukan lah cewe yang sama sekali tidak tau apa apa , karna Tasya Anak Wattpad.
Arfan Hendak mendekat"Huaaaaa, mamah bang Arfan mau terkam Tasya, Tasya takut" ia hendak melangkahan kaki ingin keluar, tpi tangan kekar Arfan mencegah nya.
"Gak usah takut gitu dong, Abang udah gak tahan sayang"mendengar suara Arfan yang begitu berat, Tasya merasakan bulu kuduk nya berdiri, Tasya hanya terdiam.
Arfan pun langsung membopong tubuh mungil itu, dan menindih nya,"kita mulai"bisik nya,"bang Arfan Tasya gak mau , Tasya masih sekolah gk mau hamil "ucap nya lirih, karena melihat Arfan yang di selimuti nafsu nya, agak gugup bagi nya.
Arfan tidak memperdulikan ocehan Tasya,dan langsung mencium nya lembut, Tasya memberontak, dan lama kelamaan dia mulai membalas nya.
Arfan menggigit pelan bibir Tasya alhasil ,"ssshhhhh"desah Tasya,yang membuat Arfan semakin liar ,dan membuka piyama atas Tasya,"indah sekali"lirih Arfan, yang masih di dengar oleh sang empu nya .
"
"Paahh denger kan "tanya Rista pada suami nya , "iya mahh,, pasti mereka sedang". Yahhh mereka sedang menguping kedua anak nya , yang tentu ini adalah malam kedua mereka.
Emang orang tua kepo haduhhhh
"
"Bang Arfan, Tasya belum siap"ucap nya lirih, namun masih bisa di dengar oleh Arfan, Arfan mendongak kan kepala nya,"yaudah kalau gitu, Abang mau Mimi aja",jawab nya sambil tersenyum, dengan pipi enyes nya, membuat Tasya ingin tertawa.
" Iiiiiiiiiiihhhhhhhh bang Arfan mesum"tolak nya, sambil memukul dada bidang Arfan,"mana ada gue kan Suami lohhh, masa gak boleh"goda Arfan sambil mencolek colek dagu Tasya.
"Gak mau, bang Arfan juga udah gigit bibir Tasya, sakit tau", penolakan Tasya, sambil mengkrucuti bibir nya,"itu bibir minta di cium atau minta di masukin si piton"goda nya sambil manaik turun kan alias nya, Tasya hanya mendengus kesal karena ulah Abang dan sekaligus suami nya.
Arfan pun sudah tidak bisa menahan tawa nya melihat kegemasan adik sekaligus istri nya itu,"Hahahahahahahahahahahahahahah",tawa nya pecah, Tasya sudah membelakangi nya karena kesallll.
Pagi...
Semua keluarga MAHENDRA sudah berada di meja makan,"de kenapa leher loh merah, abis di gigit bangsat yah" canda Raffa sambil tertawa, Arfan hanya mendengus kesal mendengar ocehan kakak nya itu,"tau ni bangsat kurang asem", jawab Tasya sambil memutar bola matanya melirik Arfan.
"Hahahahahahaha"tawa mamah papah dan Abang dan Kaka ipar nya,"udah udah kasian Arfan tuh muka nya dah merah"ucap Mahendra, dan merendahkan tawa nya.
"Mah pan Arfan dan Tasya berangkat" seraya menarik tangan Tasya, kedua orang tua nya hanya menggeleng gelang kan kepala nya
Skippp sekolah
Jam istirahat.
"Sya, yuk ke kantin" ajak Reva,"yuk"serentak bela dan Evi,"apaan gue ajak nya Tasya" jawab Reva sambil terkekeh geli melihat tingkah teman nya, bela dan Evi hanya mendengus kesal,"udah udah yuk gue udah laper"ajak Tasya.
SEGINI DULU....
SIU NEXT TAHUN DEPAN....
Jan lupa vote dan comen...
KAMU SEDANG MEMBACA
SEBUAH
Short StoryPerhatian 🔞 Hai Saya ADNAN ARFAN MAHENDRA,dari Cerita ini bukanlah tentang PSIKOPAT, MAFIA, Atau Cerita CEO dan ANAK SMA, AYO Ikuti Alur Cerita nya maaf ya Author nya gak pandai bikin deskripsi 😥🙏