BAB 3

1.3K 14 1
                                    

LANJUT..

Khusus Dewasa 🔞

Tasya merasakan ada benda keras yang menempel pada kewanitaan nya.

"Bang ini apa", tanya Tasya polos, sambil memegang piton milik Arfan, sebelum Arfan menjawab, Tasya langsung mengatakan,"ko makin gede"Tasya kaget dan langsung melepaskan tangan nya dari piton milik Arfan.

"Kenapa, kamu mau", tanya Arfan sambil mengukir senyum jahil nya, dan melihat wajah Tasya yang memerah karena malu."Astaga"Tasya membulat kan matanya,ia baru sadar bahwa yang tadi ia pegang adalah pusaka milik Arfan.

"Sial kenapa bisa lupa sih "desir Tasya, karna terlalu malu, dan langsung naik dari kolam, Arfan hanya terkekeh melihat adik nya yang menahan malu karena ulah nya sendiri.

"Lo gak langsung mandi"tanya Arfan yang melihat adik nya sedang berduduk santai,"Tasya mau mandi di kamar mandi Abang aja"jawab Tasya sambil beranjak dari tempat nya.

Arfan langsung membulat kan mata nya , karena teringat ada sabun yang berlubang, Arfan langsung mengejar Tasya, dan menghentikan langkahnya.

Author: ngertikan guys sabun ber lubang untuk apa haha😁🙏🔞

"Apaan sih bang orang mau mandi"desis Tasya karena kesal,"di kamar mandi Lo aja deh Sanah mandi nya"titah Arfan sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"Ihhhhh.. gak mau, pelit amat sih cuma sebentar"Tasya hendak melangkahkan kakinya, namun Arfan menarik tangan Tasya, dan dengan spontan meng hadap Arfan, Tasya dan Arfan bertatapan.

"Udah natap nya, gue tau gue ganteng"ucap Arfan bangga,"iiihh apaan sih, pede banget jadi orang, muka kaya panci pink aja bangga"ungkap Tasya sambil melangkah keluar dari kamar Arfan.

Arfan hanya terkekeh melihat adik nya yang pergi dengan muka kesal.

Skipppp jam 21:17 malam

Keluarga MAHENDRA sedang berada di rumah sakit , ya yang pasti nya ini adalah rumah sakit pribadi keluarga MAHENDRA .

"Sayang kamu pasti kuat"Raffa yang sedang memberikan semangat kepada istri yang sedang berjuang untuk melahirkan malaikat kecil mereka.

Beberapa menit kemudian, suara tangisan bayi pun terdengar, menandakan bahwa bayi nya sudah keluar."Alhamdulillah"ucap Raffa dan sista bersamaan,Raffa pun mengecup pucuk kepala istrinya."terimakasih sayang 😘".

Uuuuu uwu banget sihhh, author jadi panas😒

Beberapa jam kemudian, keluarga pun di per boleh kan masuk," aduhh Gemoy sekali keponakan ku"Tasya gemas melihat kedua pipi keponakan nya itu, semua nya hanya tertawa kecil melihat tingkah laku Tasya.

"Mama pengen gendong cucu mamah dong"ungkap Rista sambil menggendong cucu nya, ya nama nya REYHAN MAHENDRA, anggota baru keluarga MAHENDRA.

"Ka Raffa hebat banget, gimana cetak nya ko ganteng banget ponakan Arfan"ungkap Arfan sambil mencium pipi kembung Reyhan.

Raffa menyenggol lengan Arfan, keluarga pun tertawa melihat nya,"makanya Lo cepet nikah"sindir Raffa,"ogah ahh gue belum lulus"jawab Arfan, keluarga pun kembali tertawa.

Skipppp

Pagi hari nya di sekolah, Arfan sedang berjalan bersama teman teman nya, dan tiga orang wanita itupun menghampiri mereka.

"Arfan gue harap Lo datang ya bareng temen temen Lo ke acara ulang tahun gue "ujar Siska , dan tidak lupa dengan senyum genit nya,Arfan hanya mengangguk dan berlalu begitu saja.

Dan yahh samua nya siswa di sekolah ini di undang, terkecuali, dan acara ulang tahun Siska pun di gelar nanti malam.

Skippp

"Lama banget sih"ucap Arfan datar,"orang sebentar juga"ucap Tasya kesal , dan mereka pun menuju acara ulang tahun Siska, dan yah acara nya meriah karena Siska adalah anak orang kaya.

Seketika tatapan Siska pun tertuju kepada mangsa nya , "ambil ni uang , Lo kasih obat perangsang ini kedalam minuman ini , dan kasih ke orang itu".

Tasya yang sedang berbicara dengan ketiga teman nya , langsung di kasih minum oleh pelayan , satu per orang, dan tidak lama kemudian Tasya merasakan pusing.

"Rev,bel,Evi, gue ke kamar mandi dulu "izin Tasya , dan langsung menuju kamar mandi dengan badan seloyoan,dan kebetulan sekali ada Alex yang melihat nya dan menghampiri nya.

"Sya Lo kenapa"Alex yang melihat Tasya tak berdaya itupun tau , ada seseorang yang memberikannya obat perangsang,Alex pun mendekatkan wajah nya ,yang akan mencium Tasya.

Buuuggg

Ada tangan kekar yang menonjok nya , "Brengsek.."ketus Arfan, dan langsung membawa Tasya pergi ke Apartemen milik Arfan, hadiah dari sang papah , siapa lagi kalau bukan MAHENDRA.

Arfan sedang menyetir, dan sesekali melirik Tasya yang bergumam sendiri, ia tidak bisa membawa pulang Tasya dengan keadaan seperti ini.

"Bang Arfan"Tasya menyender di bahu Arfan,"iya kenapa"jawab Arfan lembut,"Tasya gerah pengen buka baju", seketika Arfan membulat kan mata nya,"jangan dek , sebentar lagi sampe"ucap Arfan gugup.

Arfan pun membuka apartemen nya , dan menidurkan Tasya di atas ranjang mewah,dan seketika Tasya mengalungkan tangannya ke leher kekar milik Arfan, Arfan pun tercengang.

"Bang Arfan Tasya mau"sambil mencium bibir Arfan dan melumat nya lembut, Tasya pun dengan spontan membuka baju nya, yang memperlihat kan bra hitam dan gunung kembar yang berisi,dan Tasya pun menindih Arfan.

Dan terus menciumi leher Arfan dan memberikan tanda, Arfan hanya menikmati setiap sentuhan yang adik nya berikan, ini memang sedikit gila.

Arfan merasakan sesak pada celana dalam nya, Arfan langsung melepaskan ciuman nya, tpi Tasya terus memaksa, Arfan hanya bisa pasrah, Tasya pun membuka rok nya yang hanya selutut, yang memperlihatkan paha mulus nya, Arfan hendak berdiri dan pergi, tapi dengan spontan Tasya menarik nya hingga Tasya menindih nya, dan Tasya sedikit memeras pusaka milik Arfan yang masih tertutup rapat.

"Ahhhkkkk... Sial"desah Arfan dengan wajah yang sulit di artikan, Arfan membalikkan posisi nya , dan sekarang Arfan yang di atas.

Arfan pun memberikan ciuman panas, yang sedikit beringas , dan meremas payudara Tasya dengan tangan kanan, yang berhasil membuat Tasya mendesah"ahhkkkkk,,, bang Arfan Tasya mau ahhhkk"ucap Tasya sambil mengelus pusaka  Arfan, yang berhasil menaikan hasrat nya.

Arfan hanya tersenyum melihat gadis yang sedang di pengaruhi obat itu.

Mau lanjutan nya ikuti terus, dan jangan lupa kasih vote ya dan comen 😁




SEBUAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang