PERHATIKAN AGAK SEDIKIT DEWASA 🔞🔞
Sesudah makan malam, Tasya kembali kekamar nya, dan tidak sengaja tatapan mata Arfan dan Tasya Bertemu,"Apa Lo liat liat,"ucap Tasya sambil kembali berjalan,"sensian amat adek gue"kulutus Arfan yang menuju kamar nya, yang bersebelahan dengan kamar Tasya.
✨
Tasya membaringkan tubuhnya di atas ranjang, dan memejamkan mata nya, jantung nya berdetak kencang karena teringat ciuman pertama nya yang di berikan kepada kakak nya sendiri secara tidak sengaja.
"Kenapa jantung gue berdetak ginih sihh,,"decak nya kesal, karena Rasa yang tidak seharusnya ia rasakan.
Arfan diam diam masuk kedalam kamar Tasya, ia berniat ingin manakut nakuti adik nya, ia sengaja manaruh spiker di dekat ranjang Tasya.
Tasya keluar dari kamar mandi ia mamakai piyama tidur nya ,dan membaringkan tubuhnya ,ia pun mamatikan lampu dan manyala kan lampu tidur.
Jam 00.59
Di mana kediaman keluarga MAHENDRA sudah menyelami alam mimpi nya, beda dengan pria tampan dan bertubuh kekar ini, ia sedang siap siap untuk menyalakan video suara kuntilanak yang tersambung ke spiker kamar Tasya.
"1,2.........3," Arfan meng aba aba kan.
"Aaaaaaaaaaaaaaaaa............."yah Tasya berteriak ketakutan,dan sekaligus kaget ,ia berlari ke kamar Arfan yang bersebelahan dengan kamar nya.
"Hahahaha... Hahahaha.... Hahahaha...", Arfan tertawa puasss dengan teriakan adik nya itu .
"Bang Arfan, bang Arfan, bang Arfan,,,, buka pintu nya Tasya takut hiks hiks.."Tasya menangis .
Arfan yang mendengar itu pun membuka kan pintu nya, ia berusaha menahan tawa nya , melihat Tasya yang sedang ketakutan, dan berusaha berlaga bangun tidur.
Tasya menghambur kan pelukan nya," hiks.. hiks.. Tasya takut bang ,"Tasya hanya menenggelam kan muka nya di dada bidang Arfan," kenapa kamu takut",tanya Arfan pura pura tidak tau,"tadi ada suara kuntilanak hiks hiks,,"jawab Tasya, Arfan hanya menahan tawa nya, sebenarnya dia ingin sekali tertawa terbahak bahak.
"Gak perlu takut kan ada Abang,"ucap Arfan pura pura menenang kan , "Tasya boleh kan tidur sama Abang hiks hikkss",tanya Tasya yang masih memeluk Arfan,"iya boleh", Arfan hanya tersenyum melihat kemenangan nya.
"Yaudah tidur yuk, ini udah malem ", ajak Arfan , mereka pun tidur bersama, Tasya masih memeluk Arfan dengan erat, Arfan hanya terkekeh pelan melihat adik nya yang menggemaskan.
Arfan pun mencium pucuk kepala Tasya,"maafin Abang ya dek,abis kamu gemes banget", Arfan pun tertidur.
Skipp Sekolah
Meraka datang ke sekolah menggunakan mobil, karna permintaan dari Tasya,,"bang Tasya kekls duluan yah ",sambil keluar mobil , Arfan hanya mengangguk.
"Hy.. sobat sobat ku tercantik", sapa tasya, ,"hy juga sya ..", jawab Meraka kompak,"gasy.. tau gak nanti siang ada pertandingan basket , liat yuk," ucap Evi dan di angguki oleh ketiga teman nya .
Kriinkkkkk
Menandakan bahwa kls belajar telah selesai," yuk guys kita kelapangan", ajak Evi , dan tidak lupa mereka pun kekantin terlebih dahulu.
"Hisss kenapa ada anak anak tengil ini sih ", ucap Siska, ketua geng dari Galaxsi yang artinya GALAK GALAK TAPI SEKSI, semenjak MOS Riska dan teman nya sangat tidak suka kepada Tasya ,Reva ,bela dan Evi, entah kenapa .
"Heh... Kalian ngapain disini ", ucap Ita anak buah Siska,"iya kalin ngapain kesini," timpal dian.
" Ya terserah kita mau ngapain,dan ini juga kantin umum bukan kantin nenek moyang loh," ucap bela , memang mulut bela Ter bilang sangat pedas jika bersangkutan dengan Galaxsi.
"Heh.. yang sopan kalau bicara sama kakak kls,"ucap Riska kesal," kita cuman beda umur bukan beda nyali," ucap Tasya , yang berhasil membuat teman teman nya tak menyangka , sebelum nya Tasya hanya diam saja .
"Yaudah cabut",sambung Evi, mereka pun meninggalkan geng Galaxsi itu,
Siska hanya berdecak kesal melihat tingah adik kelas nya itu,"yuk ... Cabut", ajak Siska.
Mereka pun menyoraki pemain basket, yah yang merak teriakk teriakan adalah nama Arfan, Hanan ,Andra dan andi, Meraka idola di sekolah ini.
"Ihh... Apa apaan sih si cabe cabean itu neriaki Abang gue,"decak tasya dalam hati nya, ia menatap Arfan tidak suka yang memamerkan tubuh kekar nya itu, yang membuat para kaum hawa bersorak histeris.
"Ka Arfan ganteng banget sihh,,,, I ❤️ U",ucap geng cabe cabean itu.
"Cihh ternyata merak demen ma Abang gue, gue kerjain ahh," Tasya berlari meng hampiri Arfan , dan meninggalkan teman teman nya,"mau kemana lo sya", ucap teman teman nya, tpi Tasya menghiraukan nya.
Tasya memberikan minuman itu kepada Arfan, ya Tasya berhasil mematahkan hati seisi kaum hawa, yang melihat kedakatan Arfan dan Tasya , walaupun mereka tau Tasya adalah adik dari Arfan.
Skkkiipp pulang
"Dek", ucap Arfan,"iya bang", hati Tasya bedetak," ikut gak Abang pengen Renang ",tanya Arfan,"iya Tasya ikut", Tasya pun kembali berjalan.
Arfan pun menunggu Tasya di kolam renang pribadi nya, dan yah cuman dia yang bisa me ngizin kan siapapun yang boleh berenang bersama nya .
Tasya datang ke kolam renang , dan yah Arfan hanya meneguk ludah nya dan memalingkan wajahnya,"ka Arfan,,"triak Tasya,"iya dek sini ", ucap Arfan gugup,"Abang kenapa, emang ada yang salah sama pakaian Tasya, inikan baju renang",ujar Tasya, karna melihat Abang nya yang salah tingkah.
"Dasar gadis polos ", ucap Arfan dalam hati,"tenang tenang jangan tegang ya piton, inget Tasya adek lo,", ngumam nya dalam hati.
"Tolong bang Arfan" trial Tasya , dia gak tau kalau kolam itu 2 meter, Arfan langsung melompat ke kolam , dan memberikan nafas buatan di dalam air , "cupp",agar tasya tidak kehabisan nafas , Arfan pun membawa Tasya ke pinggir dan memeluk nya .
"Lo gak papah ",ucap nya hawatir, dan di angguki oleh sang adik,yah ini adalah ciuman ke dua yang ia rasakan .
"Sial kenapa bbir nya manis", gumam Arfan yang menatap bbir pink milik adik nyah," cup ", Arfan mencium nya lagi, "iiihh bang Arfan apa apaan sih " , Arfan hanya terkekeh melihat nya , ya sungguh menggemaskan.
Segini dulu ya guys🙏
Maaf kalau belum terlalu pandai 🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
SEBUAH
القصة القصيرةPerhatian 🔞 Hai Saya ADNAN ARFAN MAHENDRA,dari Cerita ini bukanlah tentang PSIKOPAT, MAFIA, Atau Cerita CEO dan ANAK SMA, AYO Ikuti Alur Cerita nya maaf ya Author nya gak pandai bikin deskripsi 😥🙏