BAB7

887 11 3
                                    

"kayak nya udah ada yang belah duren nihhh"sindir Hanan sambil manaik turun kan alis nya, Arfan hanya memutar bola matanya,"Hahahahahahahh" tawa sahabat nya pecah, malihat muka masam Arfan.

"Kenapa loh , gak dapet jatah ", tanya Andra sambil tertawa, seraya menepuk pundak Arfan, Arfan hanya malirik tidak membalas ocehan sahabat nya.



















Skipp 🌃

"Sya..., Lo lagi ngapain sih",tanya Arfan sambil mengkrucuti bibir nya," menurut Abang"jawab Tasya,dan tidak beralih pandangan dan masih mengerjakan tugas nya.

"Iiihhhh,,, sya gue pengen Mimi, tega banget ma suami", Tasya hanya memutar bola matanya malas,"buruan sya,,, pen Mimi,,🥺" .

POV author
Melas amat tu si Arfan, jadi pengen nabok wkwkw.

Arfan pun berjalan mendekati Tasya, dan langsung menggendong nya ala bridal style, "ihhh bang Arfan apa apaan sih,, turunin", memberontak tapi apalah daya, kekuatan nya tidak sebanding dengan Arfan.

Arfan menidurkan tasya, dan langsung membuka piyama atas Tasya," welcome to SUDE", sambil meremas payudara Tasya,"shhhh, apaan sih SUDE SUDE"tanya Tasya heran,"SUSU GEDE" jawab nya singkat.

Tasya pun menjewer telinga Arfan,"iiihhh dasar mesum tingkat jamet", Arfan memekik kesakitan,"ahh ahhh ahh sakit sya kuping gue",mengusap usap telinga nya, "lagian bang Arfan SUDE SUDE"jawab Tasya sambil mengkrucuti bibir nya.

"Iyakan susu loh gede", Tasya langsung menjewer nya lagi,"ah ah ah ampun".

"Gak Tasya kasih nihhh",dengus nya.

POV author
Mampus luh Arfan

"Iya iya maaf sayang ,,,,,, cup cup ngambek nya ke bayi lagi e'ek",Rayu Arfan.

Tasya hanya mengerucuti bibir nya,dan langsung membelakangi nya ,Bukan nya terbujuk malah makin merajuk .

Author
Dasar si Arfan gk pandai membujuk, sini author ajarinn.

Arfan
Bacot lu Thor gue sumpel pake duit bungkam luhh.

"Sya ,,,Mimi sya Mimi Mimi Mimi "rengek Arfan, sambil berpindah ke hadapan Tasya sambil memeluk dan mengendus nduss.

Author
Dahhh kaya kucing 🐱 ajeuh Luh fan.

Arfan
🖕

Skip Drama pagi

Tasya kaget karna dia melihat payudara nya Lulu lalang kamana mana tanpa sehelai benang,"Dasar bang Arfan", Sambil mengambil bra dan piyama yang berantakan.

"Bang,,,, Aaaarrrrrrr,,,, bbbaaanggguuunnn"toa Tasya.

"Berisik sayang,,, ", menjawab dengan enteng nya , dan pasti dengan muka Bantal  si Arfan.

Arfan
Ke nya author punya dendam deh ma gue.

"Ayo bangun, kita mandi bareng", Rayu Tasya.

Ouhhh tentu si muka Bantal langsung bangkit dari sembahyang nya .

" Giliran mandi bareng, cepet amat bangun nyhhh" ,dengus Tasya terheran heran.

Skip sekolah

Hari Senin.

Para siswa siswi SMK TUNABANGSA ,akan melaksanakan upacara, Tasya sedang berada di toilet sendiri karena hampir semua siswa siswi Sundah berkumpul di lapangan.

Tiba tiba ada tangan kekar memeluk nya dari belakang dan langsung menggendong Tasya ke arah salah satu bilik.

"Bang Arfan, mau ngapain orang upacara",tanya nya heran.

Author
Pasti ni si muka Bantal pasti minta Mimi.

Arfan
Berisik Luh author.

"Mau Mimi nyah" , mohon nyah.

Author
Tuh kan gays

Arfan
Berisik Luh Thor

"Iiihhh gak mau, Tasya udah rapihh", tolak nya .

" Ayolah sya,,," , tangan Arfan sambil membelai payudara sintal Tasya.

"Iiihhh bang Arfan kaya om om kurang belaian aja " ,geli Tasya .

"Lahhh emang iyahhh, belum di kasiiihh", tutur nya.

"Iya udah nanti malem yahhh",rayu nya, agar bis A terlepas dari om om kurang belaian.

"Bener niiihhhh"
"Iyahhh "

"Asyiiiiiiikkkkk",teriak gembira .

Segini dulu gays maaf dahlama gk update,,,,
Kangen gk Gays 🥲🥲

Jan lupa vote,comen👍

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 30, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SEBUAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang