PINGSAN [Prolog]

3.1K 204 11
                                    

Hallo guys balik lagi sama aku ^^
( Eh emang lu siapa dah )
Sudah diam kau !

Ini cerita pertama aku tentang bromance BUKAN BXB jadi tolong bijak yaa^^
Yang salpak gue tendang 😾
Oke terimakasih ^^








Selamat membaca ^^
[ Vote jangan lupaa(◍•ᴗ•◍) ]















" Hiks hiks hiks ......... "

" Mah jangan kurung kyu disini. Hiks
Disini gelap maahh.... Hiks ..hiks
Kyu takut.....hiks... hiks....."
Isak seorang anak yang tengah berusaha keluar sambil menggedor-gedor pintu.

" UDAH DIEM DISANA MAMAH CAPE KAMU GAK PERNAH NURUT !!!!
DASAR ANAK GAK TAU DIRI
KAMU YANG UDAH BUNUH PAPA DASAR PEMBUNUH"
Teriak seorang wanita dari balik pintu yang dikunci dari luar plis.

" Hiks hiks... mah bukan kyu yang bunuh papa
hiks hiks ....jangan tinggalin kyu,
Buka pintunya maah hiks hiks "
Lirih anak tersebut.

" BERISIK
KAMU ANAK GAK TAU DIRI
MAMAH GAK AKAN BUKAIN PINTUNYA!!"
Balas wanita tersebut, lalu meninggalkan anak yang ia kurung digudang sendirian.

" Hiks ...hiks ...hiks..... M..mamah jahatt
Aku kangen papa hiks... hiks.... hiks....."
Lirih anak tersebut yang tengah duduk sambil memeluk kedua lututnya dengan tubuh yang gemetar.

Junkyu terbangun dari tidurnya, lagi lagi ia mendapat mimpi buruk itu untuk yang kesekian dalam minggu ini. Ia mengusap wajahnya kasar, lalu berjalan keluar kamarnya untuk mengambil segelas air.

Setelah selesai minum ia hendak kembali
Kedalam kamarnya, tapi junkyu di kejutkan oleh suara yang memanggil nya.

" Hyung ?"

" Ah kaget, gue kira siapa doy "
Jawabnya setelah melihat wajah orang yang memanggilnya.

"Hyung kenapa belum tidur ?"
Tanya doyoung.

" Gak papa, gue tadi haus ini juga mau balik ke kamar. Lo sendiri?"
Jawab junkyu.

" Gue habis dari toilet hehehe"
Jawabnya sembari cengengesan,
Junkyu hanya tersenyum tipis.

" Gue masuk kamar ya, lo langsung tidur "
Ucap junkyu yang langsung masuk ke kamarnya begitupun dengan doyoung.

Setelah mengunci pintu kamarnya junkyu merebahkan tubuhnya diatas kasur, ia menatap langit langit sembari membayangkan kembali mimpi yang baru saja terjadi padanya.

" Gue cape gini terus, kenapa mimpi itu dateng lagi padahal 2 tahun lalu udah ilang "
Gerutu junkyu semabari meletakan tangan diatas keningnya.



....




Pagi ini Treasure ada jadwal latihan untuk mempersiapkan performance terakhir dari comeback mereka di stage nanti sore.

Hyunsuk dan mashiho sedang memasak di dapur dorm mereka untuk sarapan para member. Lalu turunlah yoshi dan duduk di meja makan yang tersedia di dapur ia terlihat segar seperti nya dia baru selesai mandi.

" Oh yoshi lo sudah bangun? Tolong bangunin yang lain buat sarapan bersama sebentar lagi kita harus ke gedung YG untuk latihan "
Ujar hyunsuk yang sedang menyiapkan makanan yang baru matang ke piring.

"Oke Hyung"
Jawab yoshi sembari berdiri lalu berjalan menuju kamar adik adiknya .

Pertama kamar jaehyuk karena berada lumayan dekat dengan dapur dan dia juga tidak sulit untuk membangunkan jaehyuk, dilanjut dengan membangunkan jeongwoo, haruto, yedam, asahi, doyoung, jungwhan, jihoon dan terakhir junkyu .

LITTLE SPACE SYNDROME [KIM JUNKYU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang