Hai guys aku balik lagi hehe^^
jangan bosen sama aku yaa ^^
Semoga hari kalian menyenangkan!!
Dan semoga kalian suka sama ceritanya !!!Selamat membaca^^
*Vote jangan lupa (◍•ᴗ•◍)PRANG
suara pring pecah terdengar, itu dari junkyu ia menjatuhkan piring yang ia pegang. Lalu ia ikut terjatuh kelantai membuat hyunsuk panik.
" Hiks .... Hiks.... Hikss.... Gelap dicini gelap kyu takut .....hiks .....hiks....hikss"
Tangis junkyu pecah hyunsuk langsung mendekati junkyu dan memeluknya." Hei udah ya jangan nangis, disini ada hyung"
Ujar hyunsuk sembari mengusap punggung Junkyu yang bergetar." Hiks yung dicini gelap... Kyu takut cendilii hiks...hikss...hiks...."
Ucap junkyu sembari terisak." Hei gak papa ada hyung disini kyu jangan takut yaa "
Jawab hyunsuk sembari mengeratkan pelukannya" Hiks.. hikss yung kyu takut ...."
Ujar junkyu sebelum ia jatuh pingsan membuat hyunsuk menjadi lebih panik." JIHOON !!!
SIAPAPUN SINI CEPET !!! "
teriak hyunsuk, dengan cepat jihoon dan yedam yang tadi sedang berada di kamar yedam segera berlari sembari membawa handphone untuk penerangan." Kenapa hyung ?" Tanya jihoon panik
" Ini junkyu pingsan, tapi kalian hati hati tadi dia Mecahin piring disini "
Jawab Hyunsuk" Dam panggil yoshi sama mashiho kesini"
Ujar jihoon dijawab anggukan oleh yedam lalu pergi untuk memangil 2 hyungnya yang disebutkan tadi. Dengan perlahan dan hati-hati jihoon mendekat ke arah junkyu dan hyunsuk ." Sini hyung angkat kepunggung gue "
Ujar jihoon, hyunsuk pun menurutinya dan membantu jihoon untuk menaikan junkyu ke punggung jihoon. Setelah berhasil jihoon memberikan ponselnya ke hyunsuk untuk membantunya meneragi jalan.Yedam, yoshi, dan mashiho sudah sampai di dapur dan melihat junkyu yang di gendong jihoon merasa bingung dan terkejut.
" Dam itu junkyu kenapa di gendong jihoon dia kenapa ?"
Tanya yoshi" Gue gak tau hyung pas hyunsuk hyung manggil junkyu hyung udah pingsan "
Jawab yedam" Yosh, mahsi, dam tolong beresin ya cucian piring, oh iya ada piring yang pecah dan belum di beresin kalian hati hati ya jangan sampe luka. Gue mau ngurus junkyu dulu "
Ujar hyunsuk" Iya hyung "
Jawab mashihoJihoon membaringkan junkyu di kasurnya dengan perlahan dibantu juga hyunsuk yang berada dibelakang nya. Mereka berdua metap junkyu dengan wajah khawatir. Ribuan pertanyaan kembali memenuhi hyunsuk, sebenarnya junkyu itu kenapa apa yang salah dengan nya hingga seperti ini? Apa dugaannya benar tapi itu sangat mustahil.
"Hyung, junkyu kenapa sebenernya ?"
Tanya jihoon sembari menatap hyunsuk"Gue juga gak tau ji, dia gk pernah mau cerita sama gue atau siapapun"
Jawab hyunsuk."Ji gue minta tolong ya chekin yedam yoshi mashiho di dapur gue takut mereka kenapa napa "
Ujar hyunsuk" Iya hyung "
Jawan jihoonSetelah kepergian jihoon hyunsuk mengambil handphone di sakunya dan membuka google untuk mencari sesuatu, ya dia curiga junkyu memiliki itu. Setelah kejadian kemarin malam saat junkyu kembali terisak dalam tidurnya hyunsuk Mencari penjelasan ilmiah tentang masalah itu di google dan mendapatkan 1 artikel yang membuatnya sedikit curiga .
KAMU SEDANG MEMBACA
LITTLE SPACE SYNDROME [KIM JUNKYU]
Fanfiction" jun lo kenapa???" " hikss ....... yung " jadi sebenarnya apa yang terjadi pada junkyu ? Ini tentang bromance BUKAN BXB Jangan salpak atau gue tendang (Maaf🙏🏻 terbawa suasana) Oke semoga kalian suka sama ceritanya .