Hallo guys i'm back !!!
jangan bosen sama aku yaa ^^
Semoga hari kalian menyenangkan!!
Dan semoga kalian suka sama ceritanya !!!Selamat membaca^^
*Vote jangan lupa (◍•ᴗ•◍).
.
.
.
.
.
.
....
Setelah langkah langkah yang penuh perjuangan akhrinya mereka berdua sampai didepan pintu dorm, kyu sudah tertidur saat baru saja naik ke punggung haruto membuat haruto agak sedikit sulit membawanya karena dia harus menjaga kyu agak tidak terjatuh kebelakang.
Ting nong ting nong
Haruto menekan bel dengan tangan kananya yang menenteng keresek sembari susah payah menahan tubuh junkyu dengan tangan kirinya, junkyu atau lebih tepanta kyu tidak terusik sama sekali ia masih saja pulas tertidur. Tak lama pintu terbuka dan menapakkan sang maknae yang tengah mengunyah dengan donat ditangannya.
"Loh hyung .... ?! EhhJunkyu hyung kenapa ???" ujar junghwan dengan suara yang lumayan keras mungkin dia panik membuat hyunsuk dan jihoon yang sedang mengobrol di ruang tengah buru buru menghampiri mereka diikuti yedam dan doyoung yang baru saja ingin menghampiri jihoon dan hyunsuk.
" kenapa .... Kenapaa ??? junkyu kenapaa???" tanya hyunsuk panik
" gak papa hyung..... ya ampun!!! jangan keras keras ngomongnya nanti kyu kebangun" jawab haruto
" kyu..?? kok bisa to ?" tanya yedam
" boleh gue simpen dulu ni manusia kiyowo di kamar ? punggung gue udah mau patah rasanya dari pertigaan depan gue gendong junkyu hyung " jawab haruto
" ehhhh iyaa..... ya ampun maaf too " jawab yedam
" hehehehe gak papa hyung " jawab haruto sembari tersenyum lalu berjalan menuju kamar junkyu.
Sesampainya dikamar junkyu ia meletakan keresek yang isinya penuh dengan snack snack yang tadi ia dan junkyu beli di atas meja yang ada di kamar hyungnya itu, lalu ia membaringkan junkyu di kasur kesayangnya dan menyelimutinya. setelah itu ia keluar kamar dan menghampiri hyung hyungnya yang sudah menunggu jawaban darinya tentang mengapa junkyu seperti itu.
" jadi kenapa junkyu bisa gitu? Kalian abis dari mana ? kok baru pulang jam segini? kenapa tadi gak bilang dulu kalo mau keluar ?" tanya hyunsuk membabibuta.
" wehh hyung satu satu ngapa nanya nya " jawab haruto yang merasa tertekan
" jelasin dari awal aja to " ujar jihoon dengan tenang
" oke jadi gini " jawab haruto semua akhrinya memperhatikan haruto
" awalnya gue gabut dan akhirnya gue naymperin junkyu hyung di kamarnya soalnya kalo nyamperin kalian sama aja gabutnya, abistu kita ngide nge cover dan jadilah cover lagu kita yang di up di twit" jelas haruto
" terus abis itu ada gue becandain junkyu hyung eh ngambek terus gue bujuk aja pake eskrim dan akhirnya gue sama junkyu hyung ke mini market yang deket taman itu, nah udah selese beli eskrim junkyu hyung minta ditemenin ke taman sekalian pengen nyari angin ya udah gue turutin karena gue juga butuh itu, abistu........" haruto terdiam sejenak ia berfikir sepertinya adegan dimana junkyu menangis tidak perlu ia katakan lagitun itu sudah selesai kan, ia juga tidak ingin membebani pikiran hyung hyungnya yg lain jadi lebih baik ia tidak membicarakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LITTLE SPACE SYNDROME [KIM JUNKYU]
Fanfiction" jun lo kenapa???" " hikss ....... yung " jadi sebenarnya apa yang terjadi pada junkyu ? Ini tentang bromance BUKAN BXB Jangan salpak atau gue tendang (Maaf🙏🏻 terbawa suasana) Oke semoga kalian suka sama ceritanya .