Hallo guys i'm back !!!
jangan bosen sama aku yaa ^^
Semoga hari kalian menyenangkan!!
Dan semoga kalian suka sama ceritanya !!!Selamat membaca^^
*Vote jangan lupa (◍•ᴗ•◍)Kini di ruang tengah tersisa hyunsuk, jihoon, yoshi, mashiho, jaehyuk, asahi dan doyoung, Yang mulai membicarakan masalah junkyu dan kyu.
"Jadi dari kapan junkyu punya little space?"
Tanya yoshi"Dia bilang dari umur 14 tahun"
Jawab hyunsuk" Udah lama juga ya "
Jawab mashiho hyunsuk mengangguk" Tapi 2 tahun sebelum debut itu sempet ilang dan kata dokternya itu gak akan balik lagi, tapi nyatanya itu salah"
Tambah hyunsuk" Emang penyebab dia gitu apa ya ?"
Tanya asahi" Gue kurang tau tapi, pertamakali dia gitu waktu kita pulang dari gedung kbs buat promosi terakhir di comeback kemaren, sebelum pingsan dia nangis kayak anak kecil yang ketakutan banget. Sebenernya sebelum gue nemuin junkyu disana gue denger ada cewe marah gitu, waktu gue samperin suaranya gue nemuin junkyu yang udah jatoh ditanah. Terus yang kedua gue nemuin dia waktu gue ke toilet dan denger suara tangisan
Dari kamarnya dan pas gue cek ternyata dia lagi nangis pas gue bangunin sama kek gitu dia berubah jadi kyu"
Jelas hyunsuk yang dipotong oleh jihoon." Jadi yang suka nagis malem malem tuh junkyu ? Gue kira ada setan di dorm kita "
Potong jihoon." Iya kayaknya "
Jawab hyunsuk membuat jihoon menganga tak percaya." Nah waktu kemaren malem gue berniat nanya tentang itu ke junkyu, cuma keburu mati lampu dan kambuh lagi. Kira kira Menurut kalian apa penyebab kyu kambuh ? Selain kelelahan dan pastinya banyak pikiran"
Tanya Hyunsuk" Kalo di perhatiin dari cerita pertama sama terakhir itu menurut penangkapan gue ya, kayaknya bentakan wanita itu sama mati lampu atau suasana gelap bisa dijadi penyebab kambuhnya dan kalo dipikir juga junkyu hyung gak pernah matiin lampunya kalo tidur"
Jelas asahi" masuk akal juga si sa, Andai gue tau apa yang terjadi sama junkyu sampe dia punya little space ini "
Cicit hyunsuk" Gue kayaknya tau "
Ujar doyoung" Hah? Lo tau dob?"
Tanya jihoon" Gue gak yakin, tapi kalo diliat dari alasan junkyu Hyung kambuh ya cuma mengarah kesini !"
Jawba doyoung" Emang apa itu ?"
Tanya jaehyuk penasaran" Sebenernya ini aib dan junkyu hyung juga gak suka bahkan gak mau gue bahas ini, tapi ini demi kepentingan bersama dan juga junkyu hyung sendiri kan?"
Jawab doyoung semuanya mengangguk mendengar perkataan adiknya itu." Jadi dulu waktu masih 7 tahun ayahnya meninggal karena kecelakaan, dia juga ngalamin kecelakaan itu sama ayahnya dan untungnya dia selamat. Tapi setelah ayahnya meninggal ibunya jadi kasar dan suka ngurung bahkan gak segan mukul junkyu hyung dan terus terusan nyalahin junkyu hyung sebagai pembunuh ayahnya. Junkyu hyung sering banget di kurung di gudang sama ibunya sampe gak di kasih makan. Gue gak tau hal buruk apalagi yang udah junkyu hyung alami dulu, dia tinggal sama ibunya sampai usia 13 tahun dan ibunya meninggal. Dan akhirnya junkyu hyung tinggal sama kakek neneknya yang sayang banget sama dia, gue gak tau kalo dia punya little space soalanya dia gak pernah cerita masalah itu."
Jelas doyoung panjang lebar, semua orang tampak sedih mendengar cerita doyoung. Mereka tidak kuat membayangan hal hal buruk yang terjadi pada junkyu di usianya yang masih kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
LITTLE SPACE SYNDROME [KIM JUNKYU]
Fanfiction" jun lo kenapa???" " hikss ....... yung " jadi sebenarnya apa yang terjadi pada junkyu ? Ini tentang bromance BUKAN BXB Jangan salpak atau gue tendang (Maaf🙏🏻 terbawa suasana) Oke semoga kalian suka sama ceritanya .