MARAH PADA DUO PARK pt2 [08]

1K 119 0
                                    

Hallo guys i'm back !!!
jangan bosen sama aku yaa ^^
Semoga hari kalian menyenangkan!!
Dan semoga kalian suka sama ceritanya !!!















Selamat membaca^^
*Vote jangan lupa (◍•ᴗ•◍)




















Junkyu terbangun dari tidurnya ia merasa kepalanya sedikit berat dan badannya terasa gerah begitu kesadarannya sudah penuh ia paham apa yang sudah terjadi ya pasti dan tidak salah lagi kyu kembali. Apa tidak bisa kyu tidak kembali 1 hari saja, rasanya sangat sesak ketika mengetahui dia lebih sering menjadi kyu dari pada junkyu .

" hyung .... Hyunsuk hyung ...." Ujar junkyu sembari menepuk nepuk pipi hyunsuk lembut.

" loh udah bangun? Gimana masih pusing ? kakinya mash sakit ?" tanya hyunsuk.

" pusing dikit aja kok hyung kaki juga gak begitu sakit, yang ngobatin siapa hyung ?" tanya junkyu.

" heheheheeh " bukannya menjawab hyunsuk malah terkekeh.

" kok ketawa si hyung ?" tanya junkyu.

" gimana ya jawabnya, tadi kyu ngamuk pas mau di obatin jadi yang nahan banyak" jawab hyunsuk membuat junkyu termenung.

" gue nyusahin lagi ya ?" tanya junkyu dengan raut muka sedih.

" ehh ngomongnya suka senenaknya, gak! Gak ada ngomong gitu lagi ! lu gak ngerepotin " jawab hyunsuk cepat

"maaf ya hyung " ujar junkyu

" gak papa gak usah di pikirin" jawab hyunsuk sambari mengusap kepala junkyu lembut tapi luka ditangannya membuat junkyu gagal fokus.

" loh hyung ini tangan lo kenapa ? bedarah gini ? kayak begas gigitan?" tanya junkyu itu membuat hyunsuk terkejut juga sejak kapan dia punya luka? ah kini ia ingat bahwa bekas gigitan ini dari junkyu.

" euuh ituu ....." ujar hyunsuk gelagapan

" jangan bilang ini gara gara gue " ujar junkyu

" ....." hyunsuk tidak bisa berkata kata lagi raut wajah junkyu seketika berubah membuat hyunsuk panik.

" tapi gue gak papa kok beneran lu juga gak sengaja ngelakuinnya " ujar hyunsuk

" gak papa gimana hyung tangan lo sampe kayak gitu gara gara gue " ujar junkyu sembari meneteskan air mata.

" gue selalu nyusahin kalian, selalu ngerepotin kalian, bahkan sekarang gue nyakitin lu hyung" ujar junkyu.

" seharusnya emang gue gak ada disini gue Cuma jadi beban buat kalian semua " ujar junkyu.

" jun lu tau gue lebih ngerasa sakit saat lo ngomong gitu dari pada saat gue dapetin luka ini lo tau ?!  kita semua sayang sama lo, gue sayang sama lo udah kayak adik gue sendiri jun! tapi dengan seenaknya lo bilang gitu setelah semua yang kita laluin bareng ? " ujar hyunsuk dengan mata berkaca kaca dan junkyu masih tetap menahan tangisnya walaupun air mata tetap jatuh.

" lu bukan beban lu adalah harta paling berharga buat kita kalo gak ada lu kita bukan treasure! Gue mohon sama lu jun jangan sampe ada pemikiran kayak tadi lagi gue sayang sama lo, kita sayang sama lo jangan ngerasa lo bukan apa-apa, bukan siapa-siapa atau lo Cuma beban jangan pernah ngerasa kayak gitu lagi gue mohon " jelas hyunsuk sembari menangis yang membuat pertahanan junkyu runtuh dan akhirnya mereka berdua menangis.

" maafin gue hyung gue Cuma ngerasa gak enak sama kalian atas gue. Gue takut hyung..... takut kalian buang gue takut kalian jauhin gue dan gue juga takut kalo kalian jijik sama gue " ujar junkyu

LITTLE SPACE SYNDROME [KIM JUNKYU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang