...
"Jadi...... aku Vernatha?"
Wanita paruh baya dengan setelan dokter itu mengangguk pasti."Ayudya Vernatha William. Itu adalah nama lengkap kamu, Nak Natha."
Natha?
Ayudya Vernatha William Whattt!!??!!!
"Be-berapa umurku sekarang dok?"
Wanita paruh baya berstatus dokter itu tersenyum,"Umur kamu 17 tahun bulan depan nak Natha. Seperti nya benar ingatan kamu terganggu, tetapi syukurlah kamu masih bisa bangun setelah kecelakaan tempo hari."
Gadis itu berkedip bingung,"Kecelakaan? Kecelakaan apa yang ku alami dok?" Tanyanya was-was.
"Seseorang menemukan mu, jatuh dari lantai 4. kamu mengalami pendarahan yang cukup hebat, selain itu disekujur tubuhmu ada banyak sekali luka-luka. Lihat pergelangan tangan kananmu itu."
Gadis itu menuruti ucapan Dokter Dian, segera menunduk melihat tangan nya. Matanya sontak terbelalak kaget menemukan lebam-lebam kebiruan yang masih nampak.
"I-inii kenapa dok?"
"Kamu ditemukan dengan keadaan mengenaskan nak Natha, tetapi tidak apa kami sudah berusaha sekeras mungkin untuk menyelamatkan mu. Karena keluargamu tengah menyelidiki penyebab kecelakaan mu 2 bulan yang lalu."
"Dua bulan yang lalu? Saat aku masih duduk dikelas sepuluh dokter?"
Dokter Dian mengangguk. Selain karena faktor Natha yang merupakan anak dari sahabat dekatnya, kebetulan umur gadis itu seumuran dengan anak bungsunya.
"Apa kamu merasakan sakit di bagian lain lagi nak Natha?" Tanya Dokter Dian mengalihkan pembicaraan sejenak setelah melihat raut wajah berpikir keras gadis didepannya ini.
"Tidak dokter, tadi kepalaku hanya sakit dan...." Gadis itu menunduk melihat sekujur tubuhnya yang samar-samar terdapat bekas luka yang hampir memudar.
"Baiklah, nak Natha. Sebaiknya kamu istirahat. Jangan terlalu banyak bergerak yah, kamu baru sadarkan diri dua hari yang lalu dari koma. Kamu bisa memanggil suster jikalau membutuhkan sesuatu. Saya pamit dulu."
Selepas Dokter Dian dan beberapa suster dibelakang nya pergi dari ruang rawatnya.
Gadis itu terdiam.
Ayudya Vernatha William.
Jadi dirinya terbangun di tubuh seorang Natha, Adik dari Arjasta Zen William. Dari keluarga William Henry Ford, bersama Ibu Kalista Maharani.
Yah, ia ingat betul. Siapa gadis ini. Setelah ingatan samar-samar Natha masuk kedalam kepalanya beberapa saat lalu.
Vernatha, gadis yang sempat ia gunjing karena menjadi penghalang hubungan Dona dan Renaldi.
Tetapi saat ini, Nita malah terbangun di tubuh gadis itu.
Dan sekarang menempati tubuh gadis figuran ini.
Iya! Gadis Figuran. Figuran terakhir yang seharusnya Mati. Sebagai ending cerita bersatunya cinta Dona dan Renaldi.
Dona Erika Pratiwi tokoh pemeran utama wanita dan juga si tokoh pemeran utama lelaki bernama Renaldi Airlangga.
Dua tokoh utama yang sangat Nita sukai, di cerita sebuah buku berjudul All ITS you. Buku yang Nita temukan setelah tak sengaja berpapasan dengan seorang nenek tua disalah satu halte saat hujan deras waktu itu, yang tentu awalnya sempat membuat Nita ketakutan, ia sempat mengira kalau buku bersampul kuning tua dengan tulisan memudar itu adalah sebuah buku wasiat, atau bahkan buku yang mengandung hal-hal aneh lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yes! I'm The Figuran
Teen FictionAntagonis or Figuran? Kalian bakal pilih terbangun di tokoh siapa? Nita sangat ingin memilih, Namun apa daya. Ia tak diberi kesempatan untuk memilih sama sekali. Nita malah terbangun di tubuh seorang figuran didalam novel berjudul All ITS you, yang...