Halo! Akhirnya kita bisa berjumpa lagi kawan-kawan🙏 oke langsung aja.
Happy Reading💖
...
Kedua bola matanya menelisik, meneliti pantulan wajah didepan cermin, dengan sebuah potret gadis berseragam khas SMA Renjana yang memang sengaja ia sejajarkan dengan wajahnya.
Nita menatap wajahnya lalu kembali pada bingkai putih yang dipegangnya secara berkali-kali.
Menit demi menit, detik demi detik pun terlewati.
Tetapi hanya satu yang dapat ia temukan dari kedua pantulan yang terdapat di cermin meja rias sederhana milik Vernatha itu.
Wajah mereka yang hampir mirip, bahkan kalau dilihat sekilas, mereka seperti anak kembar seiras dengan perbedaan 3% yaitu, Nita sama sekali tak memiliki setitik tahi lalat di ujung hidung mancungnya, justru tahi lalat kecilnya berada tepat dibawah mata kanannya.
Lalu 2% lagi apa?
Tentu saja, dua opsi lainnya ialah sifat, dan juga keluarga mereka yang sangat jauh berbeda.
Selama dua belas jam Nita berada di kamar pojok yang katanya milik Vernatha, atau seperti yang William bilang kalau kamar ini adalah tempatnya, Nita sama sekali tak mendapat akses keluar masuk sekalipun.
Pintu kamarnya terkunci dari luar, Makan malam yang diantarkan salah seorang pelayan pun baru diantarkan sekitar jam 10 malam tadi, dan pagi ini, para pelayan mulai silih berganti berteriak memanggil-manggil namanya.
Seperti ini..
"Natha! Cepat buka pintunya!"
"Vernatha ada tugas baru untuk kamu!!"
"Buka pintunya cepat!"
"Atau kami dobrak!"
"Natha!!"
"Vernatha!!!!"
"Tugas-tugas kamu menumpuk di rumah ini!"
"Cepat keluar, sebelum nyonya memanggilmu untuk sarapan Vernatha!"
Hell?!
Ketika ia baru saja membuka mata, suara berisik mereka itulah yang pertama kali menyambut nya.
Mau tak mau ia segera menyiapkan diri untuk bertemu seisi keluarga William pagi ini.
Huh... Nita tak habis pikir, padahal tak ada penjelasan atau bahkan ke Plottwist san apapun didalam deskripsi keluarga William.
Alias, lebih jelasnya, bahwasannya Vernatha adalah saudara kandungnya seorang Arjasta Zen. Mereka kembar tak seiras, Nita sama sekali tak menemukan sebuah cerita lain, atau plot tersembunyi yang menceritakan kalau Natha adalah adik tiri lah, anak pungut atau anak angkat dari kelima bersaudara putra dan putri keluarga William.
Vernatha benar-benar anak kandung dari pasangan Kalista dan William.
Tetapi melihat segala sesuatu nya di pagi hari, Awal dimana dirinya memasuki kediaman William saja, para pelayan sudah seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yes! I'm The Figuran
Teen FictionAntagonis or Figuran? Kalian bakal pilih terbangun di tokoh siapa? Nita sangat ingin memilih, Namun apa daya. Ia tak diberi kesempatan untuk memilih sama sekali. Nita malah terbangun di tubuh seorang figuran didalam novel berjudul All ITS you, yang...