From Me To You

54 4 0
                                    

Pertama-tama aku mau mengucapkan terima kasih sama temen-temenku yang selalu dukung aku dan mendorong aku buat mempublikasikan cerita yang awalnya cuma aku simpan di kepala. Katanya, idenya menarik dan unik. Semoga yang baca juga ngerasa begitu ya.

Tapi sebelum masuk ke cerita, aku mau ngasih tau bahwa cerita ini terinspirasi dari drama korea "While You Were Sleeping" dan anime yang berjudul "Sora no Manimani" yang berarti bertemakan mimpi dan astronomi. Tapi sebetulnya beberapa hal berasal dari pengalamanku sendiri yang seringkali mengalami Deja Réve.

Aku akan coba jelaskan sedikit tentang fenomena Deja Reve. Kalian pasti udah sering banget dengar tentang 'Deja Vu'. Nah kurang lebih sama kayak Deja Vu, Deja Reve ini semacam melihat kejadian yang sudah kita lihat sebelumnya. Tapi kejadian itu terjadinya dalam mimpi. Bisa dibilang kita melihat peristiwa di mimpi kita menjadi kenyataan.

Mungkin kedengerannya seru kalau kita bisa meramal masa depan lewat mimpi. Tapi enggak semenyenangkan itu loh ya. Karena mimpi itu adalah sesuatu yang enggak bisa kita kendalikan (kecuali kalo kalian bisa Lucid Dream). Kebanyakan orang yakin kalau mimpi itu enggak ada sangkutpautnya sama kehidupan nyata. Dan kejadian-kejadian yang ada di mimpi kita juga nggak selalu indah. Kadang kita dapet mimpi buruk. 

Cerita ini aku kemas dengan fiksi yang semoga aja menarik dan bagus buat dibaca. Mudah-mudahan bisa diterbitkan juga (Aamiin paling serius)

Oh iya! Sebelumnya perkenalkan, aku Yesi. Nama penaku Yashiiku. Sebenarnya ini bukan cerita pertama aku sih. Tapi aku harap cerita ini bisa jadi salah satu cerita yang paling mengesankan untuk pembaca. Sekarang ini aku lagi nyusun skripsi. Jadi bisa dibilang beban aku di semester ini berkurang dibanding semester-semester sebelumnya. Nah daripada kurang produktif, aku mau coba nulis-nulis lagi di wattpad. Mumpung udah ada draf cerita yang tinggal aku tambah-tambahin.

Aku belum tau mau update hari apa aja, kalo kalian ada saran, boleh komen ya. Buat sementara mungkin aku update nya di hari selasa aja hehe.

Oke deh nggak akan terlalu banyak bicara di sini, langsung aja ya...

Selamat membaca The Réve 😊

______________________________________

Yuk, berteman juga di social media 😉

Instagram :

@yashiiku_ (akun khusus kepenulisan)

The RéveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang