Bagian pertama

56 17 11
                                    

POV Annesa

Hay, Kenalin aku Anessa Birany Sanjaya
Sebelumnya aku mau ngenalin nih, kedua sahabat aku yang paling aku sayang. mereka bernama Alisya dan Aletta.
Lebih tepatnya Alisya syifia meyllane dan Aletta Cahyani Abequeen. Lisya dan Letta, itulah nama panggilan mereka.

-Lisya
  Menurut ku Lisya adalah seorang gadis yang cantik ,lumayan tinggi, berkulit putih, perhatian, penyayang, dan memiliki sifat lembut, dan sedikit cuek terhadap kaum Adam.

-Letta
  Menurut ku Letta adalah gadis yang imut berkulit putih, galak, agak sensitif, cuek terhadap orang yang tidak dia suka, doyan ngomel , dan masih banyak lagi sifat- sifat kedua sahabatku ini.

Mereka adalah kedua sahabatku sejak  masih SD dan sekarang kami sudah kelas Xl.
kami memang sudah lama sekali bersahabat,Sudah banyak rintangan yang kami lewati bersama-sama dari yang sedih maupun yang senang
dan semua itu kami lewati bersama.
Dan entah dari mana kami memiliki nama berinisial sama yaitu A. aku sendiri pun heran,
Yah mungkin ini sudah takdirnya.

~^^~

Malam ini aku, lisya ,dan letta sedang mengadakan acara menginap di rumahku, dan itu sudah berjalan selama 6 hari lamanya.
Karena sudah 1 Minggu ini orang tua ku pergi ke luar kota untuk mengurus pekerjaannya di sana.
Mangkanya itu aku mengundang mereka untuk menginap di rumah ini sekalian kami merayakan hari libur tengah semester..

Saat ini kami sedang ada di kamarku,
dan sekarang sudah tepat jam 19.00
Ntah mengapa dari tadi rasa bosan menghantui kami.

"Nes, ga ada makanan apaan gitu? Sumpah Gue bosen, pengen ngemil sesuatu, nih"
tanya letta kepada ku yang sudah sedari tadi ingin memakan sesuatu

"Iya Nes, gue juga pengen ngemil."sambung Lisya.

"Hemm yodah deh, bentar ya gue cek di kulkas dulu" jawab ku
dan langsung pergi ke bawah untuk mengecek kulkas
Eh,,maksudnya isi kulkas, Ngapain juga ngecek kulkas nya,,
Ga lucu ya? Yodah...

POV Author

Setelah sampai di dapur, Nessa  langsung membuka pintu kulkasnya dan dia melihat ada beberapa coklat disana, ia pun mengambil nya dan   langsung menuju kekamar lagi.

"Nihh si Nesnes lama banget, Ga tau apa gue udah boring neh" gumam Letta. Lisa yang melihat sahabatnya yang tidak sabaran itu pun hanya bisa menggeleng - geleng kan kepalanya.
**
"Nihh,, gue bawain coklat buat sahabat ku yang paling unyu sejagat kompleks." setelah 2 menit kemudian, Nessa pun kembali dan membawa 3 batang coklat yang berukuran sedang di tangan nya.

"Lama bener" Celutuk Letta

"Yaelah baru dua menit, belum juga Sejam." Jawab Nessa santai
dan langsung memberikan coklatnya ke pada kedua sahabatnya itu, Letta dan lisya pun langsung menerimanya.

"Cuman satu coklat,nih?"tanya Lisya
Yang terheran- heran saat Nessa memberikan satu batang coklat saja.

"Hehehe Iyah, cuman satu kaga ada lagi soalnya." Jawab Nessa yang sambil cengengesan

"Parah bener lu!" Gumam Letta

"Sorry,, janji deh besok gue belanja cemilan yang buanyyaak buat kalian."
Kata Nessa sambil merentangkan kedua tangannya saat bilang 'banyak
Lebay sekali dia.

"Terserah deh, eh udah turunin tangan Lo, ketek lo bau" jawab
Letta sambil menyuruh Nessa untuk menurunkan tangan nya yang dari tadi belum dia turunkan.

"Sembarang Lo, eh gini- gini gue tuh mandi nya lima kali sehari, tau!" Ketus Nessa sedikit kesal, padahal kan dia sudah mandi 5 kali sehari,,
Tapi bo'ong!! Mana mungkin seorang Nessa mandi 5 kali sehari, 3 kali sehari saja jarang,,

"Mimpi Lo!" serempak Letta dan Lisya

"Mana ada sejarah nya seorang Nessa mandi lima kali sehari. Boro-boro lima kali sehari, tiga kali sehari aja harus ngumpulin niat berminggu-minggu." Ketus Letta.
Ya, dia tau sahabat nya yang satu ini memang susah untuk mandi.

"Ihh, lu mah kalo ngomong,, SUKA BENER"jawab Nessa dengan mimik wajah yang sok sedih dan langsung berubah ceria saat mengucapkan 'suka bener.
Di detik itu pula tawa mereka pecah..

"Yodah deh mending kita tidur, dah ngantuk gue" 

"Yodah kuy kita bobo cantik." jawab Nessa setelah mendengar perintah dari  Lisya untuk mengajak tidur..

Mereka pun langsung meletakkan dan menidurkan badan mereka ke katil milik Nessa, dan sejurus kemudian mereka sudah memasuki alam mimpi masing-masing.

~~~~~~~~~

Bulan dan bintang kini sudah selesai dengan tugasnya untuk menyinari bumi yang gelap dengan sinar mereka yang indah itu tadi malam, dan kini saat nya matahari memulai kewajiban nya..

Sinar matahari kini sudah sampai ke ruangan yang bernuansa mewah dan berwarna kuning keemasan itu.

"Uhhghh"
"Hooaam,," Nessa pun terbangun dari mimpi indahnya tadi malam, sambil ia merentang kan kedua tangan nya,,

Lalu ia melirik jam dinding modern namun cukup unik yang berada
dikamarnya itu, dan jam itu sudah menunjukkan pukul 06.30..
Tak lupa Nessa pun melirik Letta dan lisya yang masih tertidur pulas dengan berpelukan satu sama lain,
Nessa pun hanya tersenyum simpul melihat kedua sahabatnya itu.

"Keturunan kebo, emang." Gumam Nessa sambil sedikit terkekeh.
Tanpa berpikir lama Nessa pun langsung beranjak dari katil nya dan langsung menuju kamar mandi.

Setelah 15 menit Nessa melakukan ritual mandinya, ia pun keluar dari ruangan itu dan sudah rapi dengan setelan baju anak rumahan, ia pun
langsung turun menuju dapur, karna Nessa kini sudah mulai lapar ..

"Yahh, ga ada apa-apa lagi di sini."
Setelah sampai, ia pun membuka lemari dapur nya.
Tapi sayangnya tidak ada apapun yang bisa di makan oleh nya,Nessa baru ingat kalau bahan belanjaanya  sudah habis dari semalam.

"Yodah deh,gue ke supermarket aja."
Nessa pun langsung memilih ke supermarket untuk belanja bahan-bahan yang ia perlukan, sambil membeli beberapa cemilan untuk Letta dan lisya.

   
                    _____TBC_____

Hello,, gimana ceritanya, nih??
       maaf kalo terlalu geje.. hehehe

Ini cerita aku pertama kalinya looh:b .

Makasih buat yang udah mampir ke cerita aku :)
Jangan lupa tinggalin jejaknya yahh:)
Dan tunggu kelanjutannya yah,,,

Oke
Babay👋









Love In FriendshipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang