#8

16 10 5
                                    

_________Happy Reading_________

"Saya mau duduk sama Nessa aja,buk!" Jawab Devin tanpa ragu-ragu

"WHAT?!" Para siswi kaget, bagaimana Devin bisa kenal Nessa? dan, beruntung sekali Nessa bisa kenal cogan.
Seperti itu lah pertanyaan yang ada di kepala para siswi sekarang.

POV Anessa

"WHAT?!"

Apa-apaan ini miskah?! Kok gue?. Eh, tunggu dulu, gue kayak pernah liat tu cowok tapi di mana ya?

Mana semua orang pada ngeliatin gue lagi, ada yang sampai mata nya mau copot gitu kan. Ih geli ewhh

Setelah gue amati lebih lanjut muka tu cowok.............






















.... Ternyata mirip kayak monyet tetangga gue.









Gw liat-liat lagi...

WOYLAH gue baru sadarr! Kayaknya dia yang kemaren itu deh. Siapa namanya? Devina? Vinvin?. Ntah lah gak tau.

Eh bentar-bentar, samping gue kan ada Nisya. Fix, cowok itu gak akan bisa duduk bareng gue. HAHAHA!😈 ( Gue lagi senyum devil nih )

"Em, buk. Di samping saya 'kan ada, Nisya"

"Eh, iya juga ya" -Bu Emia

"Gapapa Nes, gue bisa kok pindah ke belakang sama Audy. Jarang kan kalo kursi gue di dudukin cogan"

Lah, cucunya kakek Sugiono malah nyaut. pake sok-sokan mau pindah ke belakang segala

Si Nisya udah gandeng tas nya tu kan. Cepet-cepet deh gue tarik tangannya.

"Eh, Lo mau ke mana sih? Udah di sini aja gak usah pindah"

Gue rela-relain dah mohon-mohon kayak gini. Selagi gue gak duduk bareng tu monyet, apapun bakal gue lakuin.

"Udah Nes, gue mau ke belakang. Gapapa kok, jarang kan kursi gue di dudukin cogan kayak dia"

Gak tau lagi deh, si vinvin tuh make jimat apaan yak? Sampai Nisya rela pindah ke belakang.

Fyi mata Nisya tuh minus. Ya walaupun dia udah make kacamata, sebagai temen yang best kan, gue gak rela kalo dia duduk dibelakang.

Dan gue gak rela banget kalo gue duduk bareng tu monkey.

"Em, ya Lo gak boleh pindah! Kalo Lo dibelakang, trus ga liat tulisan di papan tulis kan bisa berabe"

"Ih, Nes. Lo kesambet apaan sih? Sampai kaya gini bad"

"Lagian yak, gue kan udah make kacamata. Jadi tenang aja" kata si Nisya lagi

Oke, gue udah gak tau harus ngapain lagi. Mungkin ini udah takdir.
Yawla tapi takdir nya kejam?!

Gak tau dari mana, tu monkey udah di samping meja gue. Trus Nisya udah minggat ke belakang.
Mana tu bocah pakek senyum-senyum ga jelas lagi.

Mungkin ni orang make kekuatan Boboiboy kali yak
yang kilat itu loh, tau kan? Kalo ga tau, ngilang aje sono! Mwehehe

"Eh, gw gak tau Nes" -author

"Yaodah, mati ae sono lu Thor!"
- Nessa

"Ih, gw kan belom nikah" -author

"Ya kagak usah nikah lah ribet amat, amat aja kagak ribet" -Nessa

"-_-" -author

Udah ah, tinggalkan obrolan unfaedah itu ye. Cuss back topik

"Gue boleh duduk di sini,kan?" monkey nanyak

"Terserah" ketus gw

Cobak aja gue tadi gak masuk sekolah, izin nya ngehadirin nikahan mantan gitu, JIAHHK
pasti tu monkey duduk nya bareng Audy ye kan.

Tapi, gue? Udah masuk dan--
Udah dah gue lagi badmood-_

_________

Gak kerasa udah bel istirahat. Semua orang udah pada lari-larian buat ke kantin.

"Kuy kantin" -Lisya

"Kuy lah" jawab gue sama Letta

Pas udah sampai kantin, si Lisya langsung pergi buat mesenin pesenan gue ma Letta.
Mungkin tu Lisya habis kepentok batu nisan kali ye. Tumben bad dia yang mesenin, biasanya jarang loh.

Si Lisya udah balik sambil bawa nampan isi nya 3 bakso mang Nurdin sama jus alpukat.

"Nih, bakso Lo pada" kata si Lisya

"Makasih" - gue, Letta

Sekitar 5 menit bakso gue sama Letta udah abis, jus nya tinggal setengah.
Si Lisya, jangan ditanya. Dia tuh kalo makan lama, kaya keong racun yang lagi makan hamburger. Butuh 1 abad buat ngabisin itu semua. Wkwk

"Eh Nes, anak baru itu kok bisa kenal sama Lo?"

Letta nanya soal tu monkey, bikin mood gue turun aja tu anak.

"Gak sengaja pernah ketemu"

"Dimana?"

Huh, pengen gue colok tu mulut. Kepo amat jadi orang, amat aja kagak kepo-_

"Di supermarket" sebenarnya males bad buat jawab, tapi yaodah lah
Ga papa demi Alex kaga ngapa-ngapa

"Oh, kenalin gue dong ke dia. Pingin gitu, biar tambah deket"

"Ogah, kalo mau kenalan yodah sono kenalan sendiri. Gak usah bawak bawak gua"

"Ihh, pliss"

"Gua gak mau Letta!"

Si Letta ngebet bener pen kenalan sama monyet.

"Yah, Lo ma--"

"Woy, bisa gak sih diem. Gue lagi makan neh, jangan ganggu mood gue bisa gak sih?!

Si Lisya main nyelonong aja kayak jelangkung, ngomel-ngomel ga jelas lagi.

akhirnya Letta gak nanya-nanya lagi, Alhamdulillah, karna Lisya lah beban gue gak terlalu berat.

__________TBC__________

Vote sama komennya Jan lupah!

Yang uda ngevote sama komen, makasihhh buannyak yah:)
Terhura deh sama yang udah setia ngevote sama komen 😇 eh terharu maksudnya mhweehe


































Love In FriendshipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang