Samlekom, lur🍌🍌
Mark duduk di pinggir lapangan sambil ngos ngosan sehabis latian basket. Sebenernya mark lagi males banget hari ini karna beberapa masalah yang menimpa nya. Dari, renjun yang deket sama Guanlin, terus sikap Jeno yang berubah, ditambah besok orangtuanya dipanggil ke sekolah gara-gara masalah mark ngehajar Guanlin kemarin. Pusing banget rasanya, bete, ga bersemangat, males, pengen tidur aja. Dari pagi Jeno juga ngehindar dari mark, seolah nyibukin diri biar mark gak bisa deketin. Dan itu bikin mark makin galau.
Latian basket aja yang biasanya mereka ganti baju bareng di ruangan loker, Jeno malah pergi ke toilet buat ganti baju sendiri. Btw sebenernya jeno kan lagi sakit ya selangkangannya, tapi doi maksa latian aja sambil nahan sakit. Dari tadi mark merhatiin Jeno sampe mark gak fokus latian, Jeno keliatan banget nahan sakit tapi maksa, mark jadi ga tega. Mark udah nyuruh Jeno buat absen latian aja supaya istirahat di kelas tapi Jeno nolak, katanya dia gak apa apa. Gak apa apa gimana, orang semalam abis di gempur habis. Mark nyesel.
"Kak, minum."
Renjun nyodorin sebotol minum buat mark yang kecapekan abis latian, mark pun nerima dengan cuek. Masih agak kesel sama renjun.
"Thanks."
Mark yang ngerasa gak mau diganggu pun akhirnya pindah tempat duduk di bangku tribun.
Duduk sambil mandang Jeno yang milih istirahat ditengah lapangan sambil ditemenin jaemin. Hatinya panas lagi. Entah kenapa Jeno sama jaemin bucin banget akhir akhir ini, gak kayak biasanya. Biasanya Jeno bahkan cuek ke jaemin, tapi sekarang nempel banget sampe gada waktu buat mark. Huh!
"Kak," Panggil renjun.
Mark noleh doang, ga mood sama si bocil.
"Masih marah?"
"Gue lagi males sama lo, mending lo cabut dah." Usir mark pedes.
Renjun langsung diem dengan mata berkaca-kaca atas sikap kasar mark. Renjun heran kenapa mark berubah jadi kasar gini, padahal dulu setiap berantem mark selalu bisa nahan dirinya. Sekarang mark beda seakan mark udah ada prioritas lain selain dirinya.
"Lo kenapa jadi gini, sih, kak." Ujar Renjun sedih.
"Gini kenapa?" Mark balik nanya.
"Lo kasar! Lo ada yang lain, ya? Cuma gara-gara cemburu sama Cakra karna salah paham." Bales renjun lagi.
"Dih, Kan lo yang ada main sama si tiang listrik, kok malah nuduh gue ada yang lain. Aneh." Sewot mark.
"Gue sama Cakra gak ada apa-apa!" Bentak Renjun udah hampir nangis. Tapi tetap aja mark masih cuek ga peduli bahkan ga mau natap renjun. Mark malah fokus liatin Jeno sama jaemin di tengah lapangan sambil bercanda ria. Mark makin panas lah.
"Kak--"
"Udah gak usah dipeduliin cowok kayak gitu. Dia sendiri ga peduli sama lo. Banci." Tiba-tiba Guanlin dateng, nyamperin Renjun.
Renjun dan mark langsung noleh ke arah Guanlin.
"Cakra--"
"Lo mau gue pukul lagi?!" Marah mark yang tadi denger ucapan Guanlin ngatain dia banci. Tapi Guanlin tetep santai aja sambil senyum ngotak.
"Apa? Emang bener lo banci. Bisa-bisanya udah liat pacar lo nangis cuma buat minta maaf tapi lo tetep gak peduli. Ga ada hati lo." Sarkas Guanlin.
Mark diem, tiba-tiba ngerasa tersindir sama ucapan si jangkung.
Emang bener sih, dulu mark itu ga sekeras sekarang. Liat renjun cemberut aja mark langsung luluh auto ga jadi marah. Tapi sekarang, mark ngeliat renjun yang nangis dia malah ga peduli.
KAMU SEDANG MEMBACA
[√] Partner🔞markno [Ready PDF]
Randommark x jeno (crack pair) ft. kapal kapal lain bxb crack pair mature🔞 toxic non-baku original story by @babangmarkli & @NANAnunaninunu ©2021