ARASELY : 06🍯

445 40 94
                                    

| WELCOME TO LAVENDERWRITERS SEASON 08 |

| ARASELY © KELOMPOK 01 |

| CREATED BY : mghescape |

| SENIN, 02 AGUSTUS 2021 |

| SENIN, 02 AGUSTUS 2021 |

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

H A P P Y  R E A D I N G

✨✨✨

Setelah lima menit menetralkan kembali detak jantung dan ekspresinya agar kembali normal, akhirnya Ara membuka kembali handphone-nya dan langsung menggeser ke kanan pop up notif pesan dari Raka tadi agar langsung mengarah terbuka di bagian percakapan chat mereka.

Raka

Bukan batiknya yang bagus,
tapi lo nya yang cantik.

Bisa aja, tapi emang gue cantik, hehhe.

Ara menekan tombol send. Tak harus menunggu lama, balasan pesan Ara tadi sudah bertanda centang dua—berarti pesan dari Ara sudah dibaca oleh Raka.

“Jangan-jangan Raka memang nungguin gue balas dari tadi.” Ara bergumam pelan berbicara dengan dirinya sendiri.

“Kok Raka ganteng banget sih,” lanjut Ara lagi dengan wajah memerah karena melihat foto Raka.

Raka

Iya lo emang cantik banget.
Btw, gue boleh minta nomer WA lo gak?

“Kasih gak ya? Kasih aja lah, toh gue sama dia juga udah lumayan lama kenalnya,” gumam Ara.

085210102003, itu nomor WA gue ya.

TOK TOK

Pintu kamar Ara berbunyi karena ketukan seseorang dari luar dan disusul oleh suara Jane yang memanggilnya.

“Ra,” panggil Jane masuk ke dalam kamar Ara.

“Iya, Bun?” sahut Ara.

“Tolong beliin kebutuhan dapur di supermarket ya, Ra?” pinta Jane.

“Abang kemana, Bun? 'Kan biasanya abang yang beli.”

“Baru aja berangkat kuliah.”

Ara menghela nafas malas, bukannya tidak mau menolong bundanya. Hanya saja kebutuhan dapur sangat banyak Ara sering kesusahan kalau membawa belanjaan sebanyak itu.

“Masa Ara sendiri sih, Bun. 'Kan berat tau,” ucap Ara.

“Mau bareng sama Kenzie? Kenzie lagi ada di rumah,” tawar Jane.

ARASELY✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang