ARASELY : 35 🍯

318 27 66
                                    

| WELCOME TO LAVENDERWRITERS SEASON 08 |

| ARASELY © KELOMPOK 01 |

| CREATED BY : Azzarisma_16  |

| JUM'AT, 03 SEPTEMBER 2021 |

| JUM'AT, 03 SEPTEMBER 2021 |

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HAPPY READING

✨✨✨

Tavisha yang mendapat kabar dari Jane kalau Ara jatuh sakit langsung bergegas ke rumah Ara sampai ia rela bolos sekolah demi sahabat karibnya itu, sekarang Tavisha tengah menatap Ara dengan tatapan tajam. Sedangkan yang di tatap hanya memasang wajah polos seakan tak punya dosa.

“Awas mata lo keluar,” ucap Ara sambil memakan nasinya sedikit demi sedikit.

“Kenapa lo gak bilang sama gue kalo lo sakit? Lo gak tau betapa kesepiannya gue waktu lo gak masuk sekolah,” ucap Tavisha dramatis.

“Alay lo.”

“Serah lo deh, Ra. Sekarang jawab kenapa lo gak bisa di hubungin?” tanya Tavisha.

“Hape gue rusak,” jawab Ara.

Tavisha mengerutkan keningnya, “rusak? Bukannya itu hape kesayangan lo, kok bisa sampe rusak? Wah pasti ada apa-apa nih. Ayo cepet cerita,” desak Tavisha.

“Gak ada apa-apa,” elak Ara.

“Gak usah boong sama gue Ra, ayo cepet cerita. Kenapa lo bisa sampe sakit dan kenapa hape lo bisa sampe rusak,” ucap Tavisha kepo.

“Apa... ini semua gara-gara si Raka?” tebak Tavisha tepat sasaran.

Melihat wajah Ara muram membuat Tavisha yakin kalau ini semua ulah Raka.

“Lo diapain sama dia?” tanya Tavisha.

Ara menghela nafas, mau tak mau ia harus menceritakan semuanya pada Tavisha. Ara membetulkan posisi duduknya lalu mulai menceritakan semuanya tanpa terkecuali.

“Anjing! Bangsat banget tuh cowo,” respon Tavisha saat Ara selesai cerita.

“Bener 'kan feeling gue, kalo dia bukan cowo baik-baik. Bisa-bisanya dia tega biarin lo nunggu dia berjam-jam? Bahkan sampe lo sakit kayak gini?” ucap Tavisha tak percaya.

“Lo juga salah sih,” lanjut Tavisha menatap Ara.

“Kok jadi gue? Gue 'kan korban,” ucap Ara.

“Tetep aja lo juga salah. 'Kan gue udah bilang sama lo jangan terlalu percaya sama cowo yang lo kenal secara online, tapi lo nya kekeuh banget bilang ke gue kalo si Raka itu baik. Sekarang lo percaya 'kan kalo dia gak sebaik yang lo kira,” ucap Tavisha.

ARASELY✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang