ARASELY : 42 🍯

273 24 58
                                    

| WELCOME TO LAVENDERWRITERS SEASON 08 |

| ARASELY © KELOMPOK 01 |

| CREATED BY : mghescape |

| SENIN, 13 SEPTEMBER 2021 |

| SENIN, 13 SEPTEMBER 2021 |

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HAPPY READING

✨✨✨

Setahun kemudian.

Tak terasa waktu berlalu begitu cepat, tanpa terasa sekarang Ara sudah menduduki kelas 12 SMA yang artinya sebentar lagi ia akan meninggalkan masa abu-abunya.

Hubungan antara Ara dan Nevan pun kian erat. Satu tahun bukan waktu yang cepat, Nevan terus gencar mendekati Ara secara pelan- pelan. Sekarang Nevan sudah sangat gamblang memperlihatkan jika dirinya benar-benar tertarik sama Ara. Seperti saat ini dikarenakan kuliah Nevan yang sedang libur lumayan lama, Nevan lebih memilih menginap di rumah Kenzie yang terletak berseberangan dengan rumah Ara agar Nevan dapat mudah mengunjungi Ara.

“Selamat pagi semuanya,” sapa Nevan.

Semua mata yang tadinya fokus memperhatikan makanan sebagai sarapan mereka langsung melihat ke arah Nevan.

“Eh Nevan ayo duduk,” ucap Jane mempersilahkan Nevan untuk bergabung.

“Yaelah lama amat lo, daritadi udah disuruh kesini juga.” Alden yang tadi menyuruh Nevan datang ke rumah mengomentari keterlambatan Nevan.

Sorry bro ada urusan tadi.” Nevan memberi alasan atas keterlambatannya.

“Yaudah duduk dulu Nevan.” Rudi mempersilakan Nevan karena Nevan yang tak kunjung duduk.

Nevan mengangguk lalu mengambil kursi tepat di samping Ara, yang kebetulan hanya kursi itu yang kosong.

“Pagi Ara,” sapa Nevan sambil tersenyum hingga menampakkan kedua lesung pipinya.

Ara menoleh dan tersenyum menanggapi sapaan Ara. “Pagi juga Kak,” sapa Ara balik.

Nevan mengambil piring dan nasi yang ada diatas meja, entah ada angin apa tiba-tiba Ara memberikan air minum untuk Nevan. Nevan yang melihat itu mengulum senyum gemas karena tingkah Ara.

“Jadi Ra, hari ini udah langsung mulai les untuk persiapan masuk universitasnya?” Jane tiba-tiba bertanya kepada Ara.

“Iya Bun, hari ini hari pertama. Jadi Ara pulangnya jam 6 sore Bun,” jawab Ara.

“Oh gitu, yaudah pokoknya kamu terus kabarin Bunda ya,” ucap Jane.

“Siapp Bun,” ucap Ara.

ARASELY✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang