Partner🔞: Panggilan kepala sekolah

33.3K 2.8K 884
                                    

Di komen lur🍌

Hari ini mark pulang kerumah karna harus nyampein panggilan pak kepsek nya besok. Setelah puas ngegalau di cafe pamannya, nyebat sampe mampus, tapi ujung-ujungnya tetep aja galau, akhirnya mark mutusin pulang jam empat sore.

"Mamiiiiiiiii..." Panggil mark begitu masuk rumahnya. Tapi sepi, biasanya maminya itu nonton TV soalnya suka banget nonton berita gosip entertainment, tapi ini suasana sepi, mungkin di dapur. Mark dengan langkah lesu dan muka sepet pun nyoba ngecek ke dapur.

Nah kan bener. Itu maminya lagi sibuk masak di dapur sambil pake apron. Langsung aja mark samperin terus meluk dari belakang maminya. Dagunya disandarin manja di bahu maminya.

Jangan salah paham, mark emang suka manja kalo sama miminya, soalnya selama ini dia tinggal dan dirawat sama mami. Papi nya di Kanada, btw udah pisah dari maminya dan mark ikut mami.

"Mami masak apa?" Tanya mark lemes.

"Lu ga liat gue lagi goreng ikan?" Sewot mami.

Mark makin cemberut. Punya emak judes banget kenapa sih.

"Tumben pulang kerumah, ini masih hari apa." Tanya mami lagi.

Mark ngelepasin pelukannya begitu maminya bergerak risih. Si mami balik badan, ngadep ke mark yang pasang wajah sedih. Galau dia.

"Kenapa sama muka lu? Kusut amat kek keset masjid."

"Ga. Tama pulang mau bilang kalo mami besok dipanggil pak kepsek ke sekolah." Ujar mark jujur.

Maminya langsung melotot galak dong. "Lu bikin masalah?!"

Si mami liatin anaknya yang masang muka lesu. Ada luka di bibir mark, juga nafas beraroma rokok yang menguar kuat. Sekarang maminya yakin mark terlibat masalah di sekolah.

"Lu ngerokok? Ini lagi kenapa bibir lecet. Berantem lu? Mau jadi preman hah?!" Cerocos si mami ngomel.

"Aduh mi, tama lagi galau tau, jangan ngomel dulu." Ujar mark males.

Tuk!

Nah kan kena jitak. Si mami makin ngomel malah.

"Galau galau. Seme kok galau. Jangan kayak uke lu. Dah cukup emak lu aja yang jadi uke, lu kudu kuat jadi seme."

Mark muter matanya jengah.

Iyain aja dah. Dasar uke.

"Yaudah tama mau mandi dulu."

"Jan lupa itu luka diobatin. Abis itu makan."

"Iya mami sayang."

Cup!

Mark langsung lari begitu nyium maminya, takut di lempar panci.

"Lu tuh ye, udah gede udah jembutan juga masih aja suka sun sun emak lu manja. Untung aja gue inget lu anak. Kalo kaga, dah gatau dah." Si mami laju ngomel sambil ngelus dadanya sabar. Punya anak satu akhlaknya bablas kek bapaknya. Manja kek bapaknya. Bobrok kek bapaknya. Mesum kek bapaknya. Apa semuanya itu turunan bapaknya. Terus si mami nurunin apa ke mark dah. Pusing. Dahla.








Keesokan harinya mark berangkat bareng mami, karena mami mau ngadep ke kepsek pasal masalah yang dibuat anaknya.

Sekarang mark lagi duduk dampingan sama mami, ada juga Guanlin yang ikut dipanggil ke ruangan kepala sekolah menghadap pak kepala sekolahnya.

"Maafin anak saya ya pak, saya akan nasehatin tama lagi nanti." Ujar mami meminta maaf atas kelakuan mark.

Pak Eko ngangguk kalem. "Iyaa gak papa. Sebenernya tama juga gak sering bikin ulah di sekolah, tapi sekalinya bikin ulah malah pake kekerasan, makanya sebelum kebiasaan tolong dikasih tau tama supaya gak begitu lagi." Bales pak Eko santai. Untung ga marah marah.

[√] Partner🔞markno [Ready PDF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang