CHB'11 - Lamunan

222 60 8
                                    

Jangan lupa vote dan jugaa komen ya. Terimakasih''.

Selamat membaca~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Selamat membaca~





"Terus Istri lo gimana?"

"Gak tau gue"

"Jaehyun kan mabok anjir, mana inget dia"

"Ya, maksud gue, setelahnya ogeb. Lo pada paham gasih!? Gue geprek juga lo ye lama-lama"

Mereka, Mingyu dan Chan sekarang berada di kantor Jaehyun. Lebih tepatnya di ruangan Jaehyun. Dua hari yang lalu Jaehyun tidak bisa di hubungi karena ia sakit dan ponselnya tertinggal di ruang kantor.

Masih ingat kejadian saat Jaehyun di antar oleh Clara? Setelah kejadian itu, Jeha sedikit berbeda. Ia akan menyiapkan makanan untuk Jaehyun, tetapi ia akan biasa saja jika Laki-laki itu tidak memakannya. ia juga irit berbicara. Walaupun Perempuan itu irit berbicara, tetapi ia masih tetap tersenyum.

Setelah tahu Jaehyun sudah masuk kantor, kedua sahabatnya itu langsung menemuinya. Seperti saat ini. Mingyu yang mengotot ingin tahu kejadiannya seperti apa, sedangkan Chan ia sesekali menghela nafas dan menggelengkan kepalanya.

"Bentar lagi bakalan ada Festival. Kalau Jeha ngajak kesana lo harus mau, omongin sama dia juga" ujar Chan.

"Tapi gue udah sepakat sama dia" jawab Jaehyun yang sedang mengerjakan berkas-berkasnya.

"Sepakat apaan?" Tanya Mingyu sewot.

"Terserah mau jalan sama siapa, Yang penting gak melebihi batas, dan gak ikut campur urusan masing-masing" jelas Jaehyun.

"WOOOAH! Lo gila, Jaehyun gila, temen lo anjing sinting" Mingyu heboh. Sampai laki-laki ini memukul lengan Chan dan memegang kepalanya.

Sekarang ia ingin memenggal kepala Jaehyun.

"Lo gila, Jae? Dia istri lo. Kalian udah nikah" Chan tidak habis fikir. Bagaimaa bisa di dalam pernikahan ada yang seperti ini? Sedangkan Jaehyun hanya diam.

"Gue takut dia kayak yang sebelumnya" ujar Jaehyun tiba-tiba setelah pembicaraan mereka terjeda lumayan lama.

"Maksud lo... Jeha kayak Aurel?" Tanya Mingyu meyakinkan.

Jaehyun mengedikkan bahunya.

"Jeha gak kayak gitu Jae, percaya sama gue. Lo bisa rasain sepeduli apa dia sama lo, sepengen dekat apa dia sama lo, sesabar apa dia nanggepin sikap lo" sahut Chan.

Cold Husband || Jung Jaehyun [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang