CHB'19 - Malam yang Panjang

314 54 2
                                    

Jangan lupa untuk vote dan komen yaa. Terimakasih

Ada sedikit adegan 18+ di chapter ini nantinya, yang tidak suka langsung skip ajaa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ada sedikit adegan 18+ di chapter ini nantinya, yang tidak suka langsung skip ajaa.. khususnya untuk anak yg masih kicik😌

Selamat membaca~




"Apa maksud lo tadi?" tanya Jaehyun. Mereka berdua sedang berada di perjalanan untuk pulang dari rumah Bunda.

"Ha?"

"Kalau gue mau"

"Yaa... emang kamu mau? Kalau aku hamil gimana? Kamu mau punya anak dari aku?"

Jaehyun mengerutkan keningnya, membuat wajah itu menjadi sangat dingin. "Apa maksud lo Je"

"Dari perjanjian yang kamu buat dulu udah–"

"Buang perjanjian itu, gak ada perjanjian lagi"

"Buat apa? Toh kamu gak cintakan sama aku?"

"Jangan buat gue kesal Je! Kalau gue bilang gak ada ya gak!" dingin Jaehyun.

Jadi perjanjian itu sudah hangus? Berarti setelah ini Jeha harus menunggu izin dari suaminya itu?

Jeha milik Jaehyun sekarang.

"Ceritain tentang trauma lo" lanjutnya lagi.

"Jae–"

"Atau gue bakal bilang sama Mama lo"

"Tapi–"

"Gue maksa. Kasih tau intinya"

Jeha menundukkan kepala, ia menahan isakannya disana. "Aku hampir di perkosa waktu SMA dulu. Waktu itu Papa Mama lagi keluar kota..."

"Siapa?"

"Aku nggak tahu. Waktu itu hujan, dan lampu kamar aku matiin"

Jadi itu alasan mengapa ia selalu ketakutan saat sendiri, apalagi saat hujan.

Tangan Jeha mulai bergetar, ia juga mulai mengeluarkan keringat di pelipisnya. Padahal mobil itu menggunakan Ac. "Udah Jae... plis..."

"Mau nyoba hilangin trauma lo?"

Jeha menatap ke arah Jaehyun. "Maksud kamu?"

"Gue suami lo"

"Jae, kamu mau mandi?"

"Lo aja dulu"

"Kamu?"

"Gue gampang nanti"

"Kalau gitu nanti sekalian aku siapin air hangatnya ya?"

"Hm"

Tadi, Jaehyun pulang sangat sore dari kantor, dan mereka langsung disuruh Ayah untuk ke rumah, jadi tidak sempat untuk mandi. Saat dirumah Bunda tadi, mereka juga sudah disuruh untuk mandi terlebih dahulu. Namun tidak ada yang mau, dan malah mendapat ledekan dari dua orangtua itu.

Cold Husband || Jung Jaehyun [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang