CHB'20 - Terbang

287 48 5
                                    

Jangan lupa untuk vote dan komen yaa. Terimakasih''

 Terimakasih♡'・ᴗ・'♡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Selamat membaca~





Ting Tong. Ting Tong

Bel rumah berbunyi saat Jaehyun sedang sibuk di dapur. Ia sedang membuat dua sandwish untuk dirinya dan juga Jeha.

Sepertinya perempuan itu belum bangun...

Cklek

"Mama.." Jaehyun membuka pintunya lebar.

"Loh Jae, kok kamu yang bukain pintu? Dimana Jeha?" Tanya Mama yang mulai berjalan memasuki rumah.

Mama membawa tiga tas belanja, yang terlihat seperti tas baju. Wanita paruh baya ini kemarin mengatakan jika ia berkunjung siang, tapi ia sudah datang jam segini.

Sekarang pukul sepuluh. Hmmm, itu masih agak pagi kan? :)

"Jeha masih tidur, Ma"

Saat sampai dimeja, Jaehyun meletakkan tas belanja itu di atasnya. "Ma, ini apa?" tanya Jaehyun penasaran.

"Eh! Jangan dibuka, nanti aja bukanya pas di AU"

"AU?"

"Ayah kamu belum ngasih tiketnya?"

"Belum"

"Nanti habis selesai urusan di Prancis ke AU aja. Kemarin Mama, Papa, sama orang tua kamu udah bicarain ini"

"O-ooh. Iya Ma"

"Yaudah deh Mama mau langsung pulang aja, tadi cuma mau nganterin itu. Penerbangan ke Prancis nanti sore kan? Hati-hati ya" Mama pamit, lalu mulai berjalan keluar pintu.

Jaehyun mengikuti Mama, mengantarkan mertuanya itu sampai depan rumah. "Mama gak mau sarapan disini? Jaehyun bangunin Jeha–"

"Gausah Jae.. pasti Jeha capek" ujar Mama Lee sambil tersenyum ambigu.

"I-iya, kemarin pulang dari rumah Bunda kemaleman" Jaehyun sedari tadi benar-benar gugup. Jantung laki-laki ini rasanya ingin melompat dari tempat.

Mama tersenyum, sambil menganggukkan kepalanya kecil. Lalu masuk ke mobil.

"Hati-hati Ma" ucap Jaehyun.

Cklek

"Udah bangun?" Jaehyun memasuki kamar sambil membawa sarapan yang ia buat tadi. Laki-laki ini melihat Jeha sudah bangun dari tidur, dengan selimut tebal berwarna putih yang menutupi tubuhnya sampai leher.

"Hng. Sejak bel rumah bunyi"

Perempuan itu sedikit menampakkan kerutan di dahinya. Walaupun tidak terlalu kelihatan, tapi Jaehyun melihatnya.

Cold Husband || Jung Jaehyun [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang