jangan lupa untuk kasih vote dan komennya♡'・ᴗ・'♡
Maaf jika karya aku ini masih berantakan🙏
Selamat membaca~•
•
•Jeha dan Daniel keluar dari ruangan, terlihat Daniel sedang mengejar Jeha yang tak jauh berada di depannya. Wajah Perempuan itu terlihat panik, entah apa yang terjadi di dalam ruangan Daniel sebelum keduanya keluar dari sana.
"Je!" Sudah yang ke sekian kalinya Daniel memanggil Jeha.
Keduanya mulai menuruni eskalator. "Jung Jeha!" Daniel tidak hanya sekedar berteriak memanggil, mimik wajahnya terlihat khawatir melihat Jeha melangkah dengan cepat.
"Je! Pelan-pelan! Lo bisa jatuh"
Jeha yang mendengar suara Daniel semakin dekat tambah mempercepat langkah. Ia juga harus berhati-hati sambil memegangi perutnya.
"Je gue mau ngomong sama lo. Gue gak bakal aneh-aneh!"
Jeha sudah turun dari eskalator, yang ia pikir Daniel masih berada lima langkah di belakangnya ternyata sekarang sudah menahan pergelangan tangan Jeha. "Kak! Lepasin aku!" Jeha terisak lirih.
"Je dengerin ak— akh!" Kepala Pria ini di lempar dengan batu kecil. Entah siapa yang melempar, yang jelas batu itu berasal dari lantai atas.
Kali ini Jeha lari sekuat tenaga, dua tangannya ia gunakan untuk memeluk perutnya, bahkan ia sedikit bungkuk. "Aku takut, Jaehyun" batinnya.
Daniel mulai berlari lagi untuk mengejar Jeha. "JUNG JEHA!" Sekarang suaranya begitu lantang, sampai membuat dada Jeha sesak.
Dug
Jeha menabrak seorang Pria. "J-jaehyun..." Jeha seperti ingin pingsan sekarang, ia ingin hilang dari tempat ini.
Jaehyun yang baru saja masuk lewat pintu otomatis mendekatkan wajahnya pada Jeha, menangkup wajah kecil istrinya yang penuh dengan keringat. "Je lo kenapa?!"
Jeha menunduk, salah satu tangannya ia lepaskan dari perutnya, meremat kuat-kuat ujung jas kantor milik Jaehyun, ia enggan untuk menjawab pertanyaan Pria ini sekarang. "Hiks..."
Jaehyun baru sadar kalau tidak jauh dari tempatnya dan Jeha ada Daniel di depannya. Tujuh langkah dari belakang Jeha. "Lo...!" Ujar Jaehyun lirih namun tajam.
"Jae, aku mau pulang" Jeha menarik-narik Jas milik Jaehyun, bermaksud untuk membawanya pergi sekarang juga.
Jaehyun menatap wajah Istrinya lagi. "Tunggu di sini. Jangan nengok atau balik badan sedikit pun" Pria ini sedikit merapikan surai milik Jeha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Husband || Jung Jaehyun [HIATUS]
Fanfiction[ ON GOING ] •Perjodohan• Pernikahan yang awalnya tidak diinginkan Jung Jaehyun lama kelamaan hilang, berganti dengan rasa cinta terhadap sang Istri, Lee Jeha. Jaehyun yang masih dihantui oleh seseorang di masa lalu-nya harus menanggung semuanya di...