CHB'05 - Dia Udah Punya Istri

255 72 20
                                    

Jangan lupa vote dan jugaa komen ya. Terimakasih''.

Selamat membaca~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Selamat membaca~




"Kayaknya Jaehyun belum pulang deh" ujar Jeha kepada laki-laki yang ada tepat di belakangnya.

Sekarang Jeha sudah berada di depan rumah bersama Jungkook. Laki-laki itu mengantarnya pulang. Jaehyun belum pulang, padahal ini sudah jam setengah dua belas malam.

"Mau aku temani?" tanya Jungkook pada Jeha, karena laki-laki itu tahu tentang trauma yang Jeha alami.

"Gapapa? Aku takut ngerepotin"

"Nggak. Gak ngerepotin kok"

"Kalau gitu, ayo masuk"

***

"Hai, Jae" sapa seorang perempuan yang menggunakan pakaian sangat minim berwarna merah—membuat lekukan tubuh perempuan itu sangat jelas.

Mereka berada di Club. Pasti.

Perempuan itu menyentuh pundak Jaehyun dengan tatapan yang menggoda. Saat ia ingin duduk di pangkuan Jaehyun, laki-laki itu menepis tangan yang berada di bahunya, lalu pindah ke sofa yang ada di depannya.

Membuat perempuan itu terduduk di sofa samping Mingyu.

"Jangan ganggu dia, Clara" ucap Mingyu, sembari memainkan ponsel miliknya.

"Kenapa sih? Pasti gitu. Kan dia gak punya pacar" rengek Clara dengan melipat tangannya di depan dada, menatap laki-laki yang tadi menghindarinya.

Jaehyun hanya diam. Tidak protes dan tidak juga mengucapkan satu kata kepada perempuan itu. Laki-laki itu bersandar di sofa dan menutup matanya. Ia tidak tidur.

"Dia udah nikah, dan punya istri"

Clara hanya meng-angguk-anggukan kepalanya. Masih dengan posisi yang sama, melihat kearah Jaehyun.

"Lo gak kaget?" Sambung Mingyu setelah melihat raut wajah Clara yang biasa-biasa saja.

"No. Big No. Toh dia gak cinta kan?" Jawab Clara dengan Smirk di bibirnya. Perempuan ini sangat percaya diri sekali. Mingyu yang mendengar itu kalang kabut, padahal tadinya ia sibuk bermain ponsel. Duduk-nya pun berubah menjadi tegap, melihat dengan bergantian ke arah Clara dan Jaehyun. Dia kaget dengan ucapan Clara. Sialan.

"Mending lo diem" sahut Chan dari sofa yang tidak jauh dari mereka ber-tiga

"Y-ya kalau Jaehyun gak cinta ngapain juga dia nikah sama istrinya" jawab Mingyu cepat dan kembali ke posisi awalnya yang sekarang sok tenang.

Cold Husband || Jung Jaehyun [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang