Keesokan paginya, (Name) terbangun dari tidur nya. Tiada secercah pun cahaya matahari yang memasuki gudang. (Name) masih terjebak di dalam gudang yang gelap itu. Ya sebenarnya (Name) tidak takut kegelapan, tapi dia takut jika ada hewan aneh di dalam gudang. Seperti : tikus,kecoa,kelabang, dan serangga serangga yang lain lah.(Name) tetap berusaha melepaskan dirinya. Hingga Kursi yang diduduki (Name) menghasilkan suara yang berisik.
"DOKK... DOKKK...DOKK..."
"Hei Sanzu gadis tawanan mu itu berisik sekali, sekap saja dia di tempat lain. Seperti di rumahmu!." Ucap seseorang yang merasa terganggu. "Baiklah , Mikey.". Ya seperti yang kalian dengar atau lihat, orang yang terganggu adalah majikan Sanzu, itu adalah mikey (Sano Manjiro). "Nanti saat pulang aku akan membawanya bersamaku." Jawab Sanzu. "Hallo Gaes.Oh sudah ada Sanzu ya." Ucap dua Haitani bersaudara. "Baiklah kita akan mencuri di mana hari ini?." Tanya Ran. "Bagaimana kalau Bank saja." Jawab Kokonoi (Sebut aja koko), dengan semangat. "Di pikiranmu itu isinya hanya uang uang uang dan uang aja terus!." Balas Rindou. "Mmm.. tapi itu ide yang bagus sih." Ucap Sanzu. "Bagaimana Mikey? Kau setuju?.". Mikey yang tengah memakan taiyaki hanya mengayunkan tangan, tanda setuju. Mereka semua pun pergi merampok bank, dan meninggalkan (Name) sendirian.
(Name) tak mau menyerah ia tetap berusaha melepaskan diri dari sana. Ya , karna ikatan sikopet sangat kuat jadi ya hasilnya nihil. (Name) akhirnya lelah dan tidak menjadi berontak lagi. Hari sudah larut malam tapi mereka tak kunjung kembali.
KREEEEEKKK....
Tiba-tiba pintu gudang terbuka. Karena (Name) belum makan dan kelelahan , penglihatannya jadi berkurang. (Name) hanya melihat samar" dua lelaki yang berjalan ke arahnya. Dan akhirnya (Name) kembali tak sadarkan diri. (Name) tersadar di sebuah rumah. "Rumah siapa ini?." Batin (Name). "Ah sayang kau sudah pulang.." Ucap seorang pria yang mengejutkannya. "Kau siapa?" . "Eh ini kan pria iblis yang menyekapku kemarin. Sepertinya dia mabuk." Gumam (Name).
Pria bernama Sanzu itu pun mendekati (Name). (Name) mencoba menjauh tapi…….. tangan Sanzu berhasil menarik tangan (Name). Sekarang (Name) berada tepat di hadapan Sanzu. Bahkan jarak antara bibir mereka ya, sekitar 3 centi an lah.Bibir Sanzu semakin mendekati bibir (Name). (Name) dengan spontan menampar pria mesum itu. Ya dikarenakan (Name) kuat kek wonder woman , Sanzu yang terkena tamparan (Name) itu pun pingsan. (Name) berusaha tidak peduli pada Sanzu. Tapi karna rasa kemanusiaannya sangat tinggi, (Name) tidak bisa meninggalkannya sendirian. (Name) membopong Sanzu ke kamar tidurnya.
Sanzu mulai sadar. "Eh KENAPA ADA MAKHLUK ANEH DI RUMAHKU?!."Ujar Sanzu terkejut melihat (Name). Kenapa Sanzu terkejut, ya karena (Name) masih mengenakan dress putih panjang nya dan dengan muka yang dipenuhi oleh riasan yang sudah luntur. "Lo ini ya ,kemarin udah nyandra gue ,sekarang ngatain gue hantu!" Jawab (Name) kesal. "Ya abisnya muka lo mirip hantu sih." Ejek Sanzu. "Kau ini ya!!!." "Sudah pergilah dari sini tapi jangan coba-coba kau kabur ya! Kalau kau tetap kabur kau tau kan apa resikonya." Ancam Sanzu. "Mau kabur bagaimana orang pintunya dikunci." Batin (Name). "BUKKKK....". "Tuh kalau mau tidur, tidur lah disofa." Ucap Sanzu sambil melemparkan sebuah bantal pada (Name). "Hmmmm… Iy iy.".
(Name) pun pergi ke sofa di ruang tamu. "Ish…. Gw gak bisa tidur lagi." Geram (Name). Karena (Name) baru pertama kali tidur di sofa, sedangkan Sanzu enak enakan tidur di kasurnya yang empuk. Ya mau bagaimana lagi, ini kan rumahnya. Setelah beberapa menit (Name) terjaga, ia merasa mengantuk dan tertidur.
Yuk dukung crita ini terus supaya author semakin rajin menulis Chapter berikutnya. 😊Ini masih awal awal ya jadi adegan romance nya masih sedikit okeh.
Segitu aja dari authornya.
またね
👋#Tokrev. #Tokyo Revengers. #wattpad.
#Sanzu Haruchiyo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine is A PSYCHOPAT._( Sanzu Haruchiyo×reader)*Tokrev.
Fanfiction💐Kamu adalah seorang gadis cantik dibawah umur,yang akan dinikahkan dengan seorang pria yang tak dikenal. Kamu pun kabur dari rumah dan bertemu dengan seorang pria yang bersifat seperti iblis. Penasaran gimana ceritanya, Baca aja yuks!.😊😁