Chapter 6

1.5K 134 12
                                    

Satu bulan berlalu.

Pagi itu Mix tengah berendam air hangat di bathtub. Pagi itu cukup dingin, sehingga membuat Mix memutuskan untuk berendam di air hangat.

"Rasanya sangat nyaman," Mix memejamkan matanya, merasakan hangatnya air yang membuat tubuh lemasnya, terasa segar kembali.

Krek...

Mix terkejut karena seseorang masuk kedalam kamar mandi tersebut, dengan cepat Mix menenggelamkan seluruh tubuhnya, dan hanya menyisakan kepalanya saja.

Mix terkejut karena seseorang masuk kedalam kamar mandi tersebut, dengan cepat Mix menenggelamkan seluruh tubuhnya, dan hanya menyisakan kepalanya saja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Anggap lagi di bathtub ya hehe)

"A-apa yang Phi lakukan," Mix tergagap saat melihat siapa yang masuk ke dalam kamar mandi tersebut.

"Kenapa? Ini rumahku, jadi terserah aku jika ingin melakukan apapun" Earth berjalan ke arah Shower, dan dengan santainya ia melepaskan handuk yang melilit di pinggangnya, sehingga kini ia bertelanjang bulat. Sambil merasakan kucuran air dari shower yang membasahi tubuh berototnya.

Mata Mix melotot, dan wajahnya memerah seketika. Bahkan tubuhnya bergetar tidak karuan saat melihat tubuh Earth, walau hanya bagian belakang tubuhnya saja.

Earth dengan santainya mandi, seolah tidak ada Mix di sana. Ia menggosok tiap bagian tubuhnya begitu sensual, Earth pun berbalik, dan membuat Mix langsung membalikkan tubuhnya menghadap kearah lain.

Earth tersenyum lalu ia mematikan shower dan menyabuni seluruh tubuhnya.

Mix POV.

Apa dia gila?

Dengan santainya Phi Earth bertelanjang bulat di hadapan ku.

Dan sekarang lihatlah, dia pasti sengaja untuk menggodaku. Namun aku tidak boleh termakan godaannya, walau aku tau kini sesuatu di dalam tubuhku tengah berdesir.

Oh tuhan! Dia bahkan tidak pernah menyentuhku di saat tidur, mana mungkin dia ingin melakukan hal itu bersamaku.

Tunggu-tunggu, apaan ini? Kenapa aku semesum ini!

Lebih baik aku pergi keluar dan membantu Mae di dapur.

Normal POV.

Mix pun memutuskan untuk menyudahi aktivitas berendamnya, namun baru saja Mix akan keluar, sebuah tangan menahannya teoat di bahunya.

"Kau mau kemana?" Suara berat milik Earth membuat Mix terdiam.

"Em...a-a aku sudah selesai Phi," Mix tergagap.

"Benaekah? Jika begitu," Earth menarik kedua tangan Mix, dan dengan mudahnya ia mengangkat tubuh kurus Mix, keluar dari bathtub tersebut, "kesini!"

Earth menarik tangan Mix ke arah shower.

"Duduk!" Titah Earth kepada Mix, dan mau tak mau Mix pun duduk di lantai yang dingin, sambil menunduk dan mencoba nenutupi kemaluannya dengan kedua tangannya.

Nafas Cinta ~ ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang