//DELAPAN

292 41 27
                                    

"Dicari jasa santet untuk waria kampung!"--Alma Maulie.
---------------------------------------




Hai Hai 👋

Happy Reading semua !💗

•••☉•••

Pagi Ini Alma sudah rapi dengan seragam sekolah serta bando merah muda yang terpasang Epik dirambutnya,gadis berperawakan pendek itu menyambar kunci motor Scoopynya dan melajukan motornya membelah jalanan kompleks yang masih lumayan sepi,mengerem mendadak setelah mendapati sesosok makhluk hidup yang tiba tiba merentangkan tangannya tepat didepannya.

"Lo ngapain sih Rommm!!!!"Teriak Alma kesal,Romi. Cowok itu sedang merentangkan tangannya sembari memejamkan kedua matanya rapat.

Cowok dengan seragam yang sama dengan Alma itu memegang dadanya."Alhamdulillah masih hidup,"Ujarnya.

Alma berdecih."CEGAT KERETA AJA KALO MAU MATI!" Katanya dengan nada ngeggas.

Cowok itu menatap Alma melas."Romi nebeng ya Al?Romi kasih kue dehhh."

Alma menarik nafas panjang ,membenarkan helm bulatnya yang sedikit mencong gara gara mengerem mendadak tadi."Sorry sorry ya Rom,bukannya apa apa,tapi sumpah demi apa pun si Maryam gamau lo tebengin,katanya sih pantat lo bau jigong,Jadi gue saranin kalo lo mau nebeng sama gue mending lo mandi kembang 7 rupa dulu!" Ucapnya dalam satu tarikan nafas dan kembali melajukan motornya dengan kecepatan sedang.

"ALMA JAHAT!ROMI SEDIH!"Teriak Romi yang sama sekali tidak Alma gubris.

☻☻☻☻

Setelah Mendaki gunung,lewati lembah,menyebrangi lautan,menyusuri hutan syukur alhamdulillah Alma sampai dengan selamat.Begitu selesai memarkirkan si Maryam, gadis yang notabenya sebagai murid baru itu berlari lari kecil bergegas menuju kelasnya sembari menyanyikan lagu kesukannya yang berjudul 'Darimata' oleh Jaz.

"DARI MATAMU... MATAMU... MATAMU... MATAMU...MAT--"

"Mata saya kenapa ya??" Potong Mas Ilham,laki laki yang di bayar oleh sekolahan untuk bersih bersih di SMA Bakti Raya atau yang sering disebut dengan Tukang Kebon itu mengangkat sebelah alisnya.

Alma nyengir tanpa dosa." Eh Mas Ilham,sehat mas??"Tanya Alma mengalihkan pembicaraan.

Mas ilham menautkan alisnya."Sehat,kenapa ya?"Tanyanya balik.

"No what what Mas!cuma nanya aja,kalo gitu Alma masuk ya Mas da Mas Ilham!!!" Alma ngacir terbirit birit.

"DARI MATA BUAT KU JATUH,JATUH TERUS...JATUH TERUS...JATUH TERUS--Heyyy ngaggetin ajaa!!tumben udah berangkat?" Alma berjingkrak kaget melihat Odell yang sedang bergoyang tiktok dipojokan kelas.

Odell melirik Alma sekilas."Iya nih Al!Emak gue nyeremin,gue belum siap mati,tadi pagi aja dia pengen goreng jantung gue."Kata Odell ia menatap Alma sebentar kemudian kembali fokus pada goyangan 'papi chulo nya.

Alma hanya ber oh ria,gadis itu mendaratkan bokongnya di bangku miliknya dan membuka aplikasi Instagram di ponselnya.

"Remaja ini dinikahkan gara gara kepergok mesum di semak semak belakang rumah warga,setelah dua bulan menikah,sang wanita ditemukan meninggal dunia dengan kepala yang terpengg--"
Alma melebarkan matanya "Kalo nasib gue kayak gini gimana hikss."rintihnya pelan.

RAGA ANGKASARA (on going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang