2

504 52 4
                                    

"Bakugou-kun, selamat pagi!" Uraraka kembali memberinya salam hangat.

Kali ini dia mengabaikannya begitu saja. Dia tidak akan menyia-nyiakan suaranya untuknya, tidak lagi. Karena meski terdengar mengesankan, Katsuki merasa lelah karena mengirim Uraraka ke neraka.

"Luar biasa, Bakugou-kun, kamu mendapat nilai tertinggi lagi!" Uraraka tersenyum padanya, memperhatikan ujiannya, yang mendapat nilai sempurna, ya, mengalahkan Yaoyorozu yang dihibur Jirou dengan hanya mencetak 98 poin.

"Ck." Dia mengiriminya tatapan yang ditakuti banyak orang. Tapi dia melihat ujiannya, membandingkan jawaban dengannya, menyebabkan dia tidak melihatnya, membuatnya kesal, lagi. Mengapa gadis ini berani mempercayainya begitu banyak?

"Oh! Bakugou-kun! Bakugou-kun! Bakugou-kun!"

Si pirang mulai kesal mendengar namanya begitu sering. Bahkan Kirishima tidak terlalu menjengkelkan! Dan dia mengatakan banyak hal.

"Wajah bulat." Si pirang terus mengerutkan kening sempurna saat dia melihat si rambut coklat di depannya. Dia mengutipnya dengan maksud menghentikan kebodohan itu. Uraraka akan selalu berbicara dengannya atau mengucapkan selamat kepadanya atas apa pun, dan itu sangat mengganggunya, sangat mengganggunya.

"B-Bakugou-kun?" Gadis itu tersenyum gugup, dia semakin dekat dengannya.

"Jawab aku sialan." Dia berbicara, menyudutkannya. Itu bergetar, sepertinya itu terlampaui.

Bakugou telah memikirkannya, dan dia tidak cukup bodoh untuk tidak memiliki kemungkinan itu, jadi dia bertanya.

"Kau jatuh cinta padaku, kan?"

Uraraka tampak membeku. Si pirang menunggu jawaban, meskipun jelas untuk mengatakan yang sebenarnya, seorang gadis seperti si rambut coklat tidak begitu manis dan baik kepada seseorang tanpa alasan, jadi dia ragu...

"Aku tidak menyukaimu, Bakugou-kun."

Salah...

"Hah?" Si pirang membuka matanya. "Hah?! Tapi apa yang kamu bicarakan?!"

Ochako membuang muka, dia memiliki ekspresi yang cukup jelas; "Menjauhlah dariku, kumohon, kau terlalu dekat dan aku tidak menyukainya"

Katsuki pergi, tetapi karena dia menginginkan jawaban, bukan karena itu mengganggunya.

"Bagaimana kau tidak menyukaiku?!" Bukannya dia mengeluh, itu membuatnya kesal karena dia salah.

"Maaf." Uraraka tersenyum gugup, masih tidak senang, membuat Bakugou kesal.

"Jangan menggangguku! Lalu kenapa kau tidak berhenti menggangguku setiap hari?!"

"Ini..." Si rambut coklat mengacak-acak rambutnya. "Maaf, Bakugou-kun, tapi aku memanfaatkanmu."

"Hah?!"

"Apa yang terjadi adalah aku ingin Deku-kun tertarik padaku, jadi, aku memperhitungkan fakta bahwa kamu adalah saingan dan teman masa kecilnya untuk mendapatkan perhatiannya dengan mendekatimu, jadi aku minta maaf jika ada yang salah paham." Dia berbicara secara formal, membungkuk dengan erat.

"Tunggu... apa kau memanfaatkanku untuk bisa berkencan dengan Deku?!" Jika dia marah sebelumnya, sekarang dia akan meledakkannya.

"Ya, kamu benar tentang itu." Uraraka tersenyum. Katsuki terpicu, secara harfiah. "Karena itu, aku meminta bantuanmu."

"Hah?"

"Biarkan aku bersamamu."

"Hah?!"

"Kau bilang 'Hah?' banyak dalam semua pembicaraan ini, Bakugou-kun."

"Jangan mengacaukanku!" Si pirang menyimpan ekspresi kesal, Ochako mengerutkan kening.

"Aku mohon, tolong aku!"

"Jika kamu ingin bersama Deku, baiklah, tapi jangan main-main denganku!" Dia berteriak, muak, berbalik untuk pergi, dia telah membuang-buang waktu.

"Tolong tunggu! Aku sangat membutuhkanmu! Aku akan melakukan apapun, tapi...!" Uraraka menghela napas. "Sungguh, aku ingin Deku-kun melihatku."

Katsuki berhenti. Deku sialan selalu menghantuinya.

"Kamu menjengkelkan." Bakugou menatapnya. "Kamu tidak punya apa-apa yang aku inginkan, selain itu, kamu bersamaku? Kamu seharusnya pergi dengan Deku, kan?"

"Jangan!" Uraraka mendengus. "Deku-kun bertekad untuk menjadi pahlawan, sama sepertiku, jadi aku memutuskan untuk tidak mengganggunya, jadi aku ingin dia melihatku, dan jika aku bersamamu, aku tahu dia akan melakukannya."

"Jadi... daripada mengganggunya, kamu menggangguku, kan?"

"Tepat!" Ochako tersenyum. Katsuki juga, tapi mungkin sesuatu yang berbeda...

"Mati kau jalang!"

"Eh?! Betapa kejamnya!"

Katsuki kembali ke tujuannya, Uraraka mengikutinya.

Pada akhirnya, apa yang mungkin salah dengan mereka menjadi... Teman, kan?

Yah, banyak hal yang harus dikatakan.

Untuk Salam | KacchakoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang