15

191 22 2
                                    

Mengapa?

Bodoh, aku memutuskan bahwa aku ingin pergi keluar denganmu hari ini, kan? Kamu tidak berutang apa pun kepadaku.

Mengapa?

Melihatmu bahagia adalah bayaranku.

Mengapa?

Kamu ingat bagaimana... Itu dimulai... Persahabatan kita, kan?

Mengapa?

Apakah kamu ingat lelucon yang kamu mainkan padaku?

Mengapa?

Aku menyukaimu, Uraraka, sungguh, aku menyukaimu.

"Mengapa?!" Dia menabrak dinding, tempat tidur, lantai, dia tenggelam di bantalnya. Dia sangat bingung. Mengapa? Kenapa Bakugo? "Kenapa, Bakugou-kun?"

OoOo

"Uraraka?" Aizawa mengangkat alisnya. "Di mana Uraraka?"

"Sensei, Uraraka masuk angin, kero." Tsuyu mengangkat tangannya, jet itu mengangguk.

"Begitu, siapa yang bisa memberikan ujian ini kepadanya kalau begitu?" Pandangannya tertuju pada Tsuyu dan Midoriya, pilihan terbaik, dia percaya.

"Bakugou-kun menginginkannya, sensei!" teriak Mina. Si pirang mendengus, lebih tanpa memberikan keluhan apa pun, menyebabkan keterkejutan di Shota.

"Menurutku Bakugou bukan orang yang baik..."

"Aizawa-sensei, aku benar-benar berpikir Kacchan akan menjadi pilihan terbaik!" Izuki berbicara.

"Bahkan Midoriya...?" Aizawa menghela nafas, sepertinya dia kurang memperhatikan anak-anaknya. "Jika Bakugou tidak keberatan..."

"Cih... Tidak apa-apa." Dia bangun, mengambil tes. Sehingga kelas akan terus berlanjut.

"Semoga berhasil, Bakugou-kun!" Mina tersenyum padanya.

"Jika bukan karena Kirishima menyukaimu, aku akan meledakkanmu..." Dia berdeham, meninggalkan ruangan. Meninggalkan si berbulu dengan ekspresi bingung dan gugup.

"Apakah K-Kirishima menyukaiku?" Mina memerah. Si rambut merah juga tidak menunggu, dia ingin melompat keluar jendela, dan jika bukan karena Sero dan Denki, dia mungkin akan melakukannya.

Sementara itu, Bakugou berjalan menuju kamar kastanye. Melewatkan satu jam terakhir tidak akan membunuhnya, kecuali Aizawa-sensei akan menemukannya, tentu saja.

Dia mengambil napas dalam-dalam. Dia gugup. Paling tidak untuk mengatakan yang sebenarnya.

"Oi, wajah bulat! Buka pintu sialan itu jika kamu tidak ingin aku membuangnya!" Pukulan keras sebelum mendengar beberapa suara dari ruangan, sekarung ayah jatuh ke lantai? Tidak, itu pasti Uraraka.

"B-Bakugou-kun?!" Pintu terbuka, memperlihatkan Uraraka yang berantakan, dengan wajah memerah, rambut lebih berantakan dari biasanya, dan piyama yang tidak terlihat seperti piyama.

"Kamu terlihat sangat lucu." Dia sarkastik, tapi dia benar-benar bersungguh-sungguh.

"A-Apa yang kamu lakukan di sini?"

"Mereka memberikan ujian minggu lalu, jadi aku membawanya kepadamu, kamu harus belajar lebih banyak jika tidak, kamu akan menjadi biasa-biasa saja selama sisa hidupmu." Dia berseru, memberikan kertas itu. 74 poin, itu cukup bagus, tetapi mengingat nilai si pirang, jika dia biasa-biasa saja...

"T-Terima kasih..." Gumamnya. "K-Kenapa kamu datang dan tidak...?"

"Deku atau kodok?" Si pirang mendengus. "Alien dan Deku membuat Aizawa bertanya padaku."

Untuk Salam | KacchakoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang