14

135 18 0
                                    

Anginnya... Bagus.

Bakugou menggerutu sedikit, menuju ke titik pertemuan dengan Uraraka. Untuk...

Kencan.

"Sial..." Katsuki mengacak-acak rambutnya. Kata itu membuatnya terlalu gugup.

Setiap langkah menjadi lebih berat dari yang lain. Dia mulai berkeringat terlalu banyak, belum lagi jantungnya yang bodoh berpacu lebih cepat dari biasanya.

Meski tentu saja eksteriornya sama saja jika kita menghilangkan ekspresinya yang selalu kesal. Seolah-olah bergaul dengan Uraraka itu merepotkan.

"Bukan begitu..." Tanpa alasan, dia menjawab sendiri, sesuatu yang tidak wajar baginya, dia biasanya mengabaikan hati nuraninya.

"Bakugou-kun!" Jeritan feminin itu cukup untuk membuka matanya sedikit lebih lebar dari biasanya, dan detak jantungnya lebih mudah didengar. "Kamu tepat waktu." Dia berkata, dengan senyum manis dan tampilan cokelat hangat.

"Oh..." Dia agak terhipnotis. Dia merasa lebih lambat dari biasanya, jadi dia hanya bisa menjawab singkat; "Ya."

"Hmm?" Ochako terus tersenyum, penasaran, Bakugou menggaruk lehernya, melihat ke arah lain, lebih sedikit ke arahnya. "Bakugou-kun? Bagaimana kalau kita pergi?"

"Ya." Monotom mulai berjalan. Ochako mengikutinya, dengan tangan di belakang punggungnya, dan tanpa menghilangkan senyumnya. Ini pertama kalinya dia berkencan dengan Bakugou, dia senang, hanya sedikit.

"Dan kemana kita akan pergi, Bakugou-kun? Kamu tidak memberiku banyak detail ketika kamu mengundangku." Dia tertawa sedikit, dia lebih banyak tersenyum dari biasanya, kenapa?

"Kamu suka manisan, kan?" Dia berbicara, melihat ke depan. Ochako menunjukkan keterkejutan.

"Uh... Ya, aku sangat menyukai mereka." Si rambut coklat menjawab.

"Senang mendengarnya."

"Bakugou-kun?"

"Kamu ingin... Pergi ke toko kue denganku sejak lama, ingat?" Uraraka membuka matanya. "Tapi waktu itu, aku tidak mau ikut denganmu... Jadi... Ayo kita cari makan di sana."

"E-Eh?" Ochako melangkah, Bakugou harus berbalik.

"Kamu tidak ingin?" Dia mengerutkan kening, dia masih menggaruk lehernya yang gugup, dan wajahnya agak panas. Ekspresi baru untuk mata cokelat. "Uraraka?"

"Ya ayo!" Kebahagiaan. Kata yang cocok untuk perasaan di dadanya. Kebahagiaan murni.

Senyum itu di wajah Uraraka. Akan sulit bagi seseorang untuk mengambilnya.

"Lezat! Kamu harus mencoba kue strawberrynya, Bakugou-kun!" Uraraka menunjukkan lebih banyak kegembiraan dengan setiap gigitan.

"Aku bukan penggemar manisan." Dia berkata sederhana, meminum beberapa jenis kopinya.

"Oh, kamu tidak perlu membuatku terkesan dengan minum kopi tanpa pemanis, Bakugou-kun." Si pirang hampir memuntahkan minumannya.

"Aku tidak mencoba untuk terkesan, Wajah Bulat! Aku sangat benci manisan!"

"Tidak." Ochako menggelengkan kepalanya, mengambil sepotong kue tar dengan garpunya. "Kamu harus mencicipinya untuk mengatakan kamu membencinya." Bertekad, dia memandu garpu dengan manisan ke arah Katsuki.

"Ck." Mendecakkan lidahnya, Bakugou membuang muka. "Aku bisa makan sendiri."

"Tidak." Ochako tertawa. "Lebih menyenangkan seperti itu, jadi katakan; 'Ah', Bakugou-kun."

Dia mengolok-oloknya, tentu saja. Tentu saja ya.

"..." Tapi untuk si pirang, gambaran manis Uraraka yang tersenyum padanya untuk memberinya makan. "Ah." Hanya dalam mimpi terliarnya dia akan mengulangi dirinya sendiri.

Untuk Salam | KacchakoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang